4.07.2017

Gavia Glamorous Matte Lip Cream Review And Swatch All Shades

Era kejayaan Lip Cream Matte sepertinya masih terus berlanjut yah. Terbukti banyak banget brand-brand lokal yang mengeluarkan Lip Cream Matte, harganya mulai dari yang terjangkau, sampe yang lumayan harganya juga ada. Kalo yang mau saya review ini, termasuk yang terjangkau banget loh.

Gavia Cosmetic merupakan brand lokal yang awalnya mengeluarkan produk skin care kemudian merambah ke makeup juga. Brand yang berkonsep "Beauty And Natural Shinning" ini mengklaim bahwa produknya hanya menggunakan bahan-bahan alami serta bebas dari Merqury dan Hydroquinone. Cakep kan.



Glamorous Matte Lip Cream ini adalah produk Gavia pertama yang saya coba. 
Glamorous Matte Lipcream mengandung bahan:
- No Colour Transfer
- Long Lasting
- Soft Matte
- UV Vilter
- Vitamin E
Pada saat di aplikasi sangat ringan, menyatu dengan bibir dan tahan lama. Serta mengandung UV Filter serta Vitamin E agar bibir tidak pecah
Saya dan teman-teman dari Bali Beauty Blogger mendapat kesempatan dari Denpasar Cosmetic untuk mencoba ke 10 shade dari Lip Cream ini. Yaay i'm so excited!

Harga : Rp. 55.000, murah meriah yah


Kemasannya botol silinder dengan sticker hitam di bodynya, tanpa box. Di ujungnya kemasannya bening supaya terlihat warnanya, jadi mudah yaa bedainnya. Di bagian bawah kemasan ada sticker keterangan nomor dan kode warnanya. Simple but enough lah, gak neko-neko menurut saya. 

Warnanya ada 10 pilihan, mulai dari nude, pink, orange bright, sampai bold red *uhlala*



001 Sensual Red
002 Heat in Red
003 Fuschia in Motion
004 Wild Honey
005 Pink Amour
006 Cotton Pink
007 Sweet Blush
008 Tangerine Soft
009 Pink Barbie
010 Coral Pink


Dari ke 10 warnanya, saya sendiri mencoba 001 Sensual Red dan 008 Tangerine Soft. Teksturnya gak terlalu kental/cair, tapi mudah diratakan. Sedikit lengkat, tapi setelah set mattenya no transfer dan long lasting.



001 Sensual Red. Warnanya pure red yang bold. Masuk ke warna kulit apa aja menurut saya, dan bonusnya bikin kulit keliatan lebih cerah seketika. 



008 Tangerine Soft. Walaupun namanya pake soft tapi ini bukan orange soft sama sekali. Buat saya yang biasa maen aman ama warna-warna nude, warna ini tuh menarik banget. Orange jreng yang summer banget, saya bayangin pake warna ini dan bermain di pantai, must be fun! 

Berikut adalah swatch 10 warnanya bareng Bali Beauty Blogger. Warna aman yang saya suka untuk sehari-hari no 010 Coral Pink 💗


Gavia Cosmetic

Where to buy
Jalan sumatera 03, sebelum banjar titih, Denpasar
IG : @denpasar.cosmetic
Line: @afc2360d


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...