4.21.2017

Face2Face XOXO Lipstick Matte Review and Swatch 5 Shades

Pecinta Matte Lipstick saya punya racun baru nih, yang mungil, murah, dan cantik. Face2Face XOXO Lipstick Matte yang baru aja di launching. Yaaay!! Warnanya ada 10 macam, dari nude, brownie, orange, pink, red, dark komplit deh. Dan saya alhamdulillah mendapatkan kesempatan untuk mencoba ke-5 warnanya, thanks a lot Face2Face ^^.


Face2Face adalah produk lokal yang awalnya hanya menjual bulu mata palsu, kemudian semakin kesini semakin berinovasi dan berkembang dengan produk-produk lainnya, dengan kualitas yang bagus dan sangat terjangkau. Produk F2F yang sudah saya coba antara lain sponge ala beauty blender yang empuknya enak dan harganya super murah Rp. 19.000 aja dong (harga bisa berbeda-beda tergantung toko yaa). Trus Lip Cream Matte yang enak dan lembut juga, will review it soon.


Harga : Rp. 39.000 sangat terjangkau

Kemasan :



Dengan box berwarna putih dan orange, warnanya seger deh. Untuk kemasan lipsticknya dari plastik berbentuk silinder panjang dengan warna orange mengkilap. Ukurannya 2.5 gr, kecil imut-imut, gak menuhin pouch. Dibagian bawahnya ada sticker keterangan shade nya, tapi menurut saya sticker di bagian bawah perlu diperbaiki, karena gampang lepas.

Aroma & Tekstur :


Lipstick ini beraroma fruity yang soft, pas dioles aromanya tidak tercium kuat, aman buat yang sensitif ama wewangian dan gak ada aroma kimiawi/wax yang aneh. Teksturnya juga cakep, pas dioles warnanya meluncur lembut, gak terlalu buttery yang bikin khawatir lipstick-nya patah, tapi juga gak keras. Yang bikin saya impress banget karena ringan di bibir, berasa kayak gak pake apa-apa, trus elastis haha, maksudnya bibir bebas mau senyum lebar juga tetep nyaman.

Daya Tahan :
Aweet, dipake minum dan makan cantik masih awet koq, kecuali makan yang berminyak pasti bubar jalan *semua lipstick & lipcream matte juga begitu*Sedikit transfer di gelas dan tissue, tapi sedikit banget. 

Warna & Swatch :
Warnanya itu cantik-cantik deh, dan range warnanya lengkap. Saya dapat 5 warna dari yang nude sampai dark, warnanya intense, dan coveragenya nutup banget. Berikut swatchnya :

02 Sunset Orange, 03 Dark Choco, 04 Lychee Licious,
05 Chocolate Lava, 06 Fuchsia Berries


02 SUNSET ORANGE
Warna Orange kemerahan yang cerah, tapi gak neon koq. Wearable buat sehari-hari, dengan makeup minimalis, langsung bikin wajah seger.



03 DARK CHOCO
Dark chocolate dengan hint ungu red. Warna gothic dan cantik buat simple makeup, dan dark outfit. Warnanya juga gak berkesan tua menurut saya, tapi justru edgy.



04 LYCHEE LICIOUS
Warna ungu lavender yang soft dan cantik, saya pantes pake warna ini klo lagi makeup, tapi klo gak pake makeup berasa kucel. Warna ini wearable banget buat sehari-hari. Manis dan feminin



05 CHOCOLATE LAVA
Warna coklat orange nude yang cantik, tanpa hint pink. Cocok buat sehari-hari, tanpa takut terlihat pucat. Mau dipakai dengan smokey eye juga cocok.



06 FUCHSIA BERRIES
Shocking pink kemerahan yang cantik. Di bibir saya ini malah terlihat kayak pink red. Warna bold yang bikin wajah terlihat segar. 

Face2Face XOXO Lipstick Matte ini cocok banget buat dikoleksi, selain karena kemasannya imut-imut, pilihan warnanya buanyak, kualitasnya juga cakep banget, dan harganya sangat terjangkau. Dari ke-5 warna diatas, fave saya no 05 dan 06. Karena 05-nya warna aman yang saya suka, untuk nomor 06 karena ini warna bold yang saya pede pake buat sehari-hari 💚💛

FACE2FACE
Website : www.f2f.co.id
Instagram : @f2f.cosmetics
Facebook : facebook.com/f2f.cosmetics


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...