1.14.2017

Review Emina Sugar Rush Lipstick dan The Essential Skin Care Kit

Sudah kenal Brand Emina? Emina adalah brand local, diproduksi oleh satu perusahaan yang sama dengan Wardah dan Make Over, PT. Paragon. Dan kalo dilihat dari design-nya, Emina ini berkesan produk untuk teenager, karena kemasannya lucu2, didominasi warna-warna pastel yang manis. Tapi yang udah gak teenager masih bisa pakai juga koq, siapa sih yang bisa nolak produk lucu-lucu.☺


Saya dapat produk Emina ini dari menang post Instagram untuk event BBB Gathering kemarin. Yang didapatkan adalah sebuah pink goodie bag yang berisi Katalog produk Emina, eco bag, The Essential Skin Care Kit, dan Sugar Rush Lipstick. Ini kali pertama saya punya produk Emina, jadi yay so excited! "^o^"

The Essential Skin Care Kit
Saya kurang tau ini produk yang dijual juga atau semacam sample. Isinya ada 2 yaitu Emina Sun Protection SPF 30 PA +++ dan Emina Double Bubble Face Wash yang keduanya dalam kemasan mini, masing-masing 15 ml aja. So cute >_<. Cocok banget buat dibawa traveling, karena gak makan tempat, dan simple keduanya perawatan kulit dasar.


Untuk Emina Sun Protection mengandung ekstrak Aloe Vera dan emollient, jadi selain melindungi kulit dari sinar UV juga melembabkan kulit. Saat saya pakai terasa dingin pas dioles enak deh, cepat meresap ke kulit dan tidak lengket. Tapi saya merasa agak memberikan kesan matte, dan sedikit gerah setelah meresap. Gak terlalu ganggu, masih fine buat saya. Wanginya juga enak lembut, bahkan klo sudah dioles di wajah saya gak terlalu notice ama wanginya, sibuk sis ama pasang eyeliner, haha.

Untuk Emina Double Bubble Face Wash mengandung Vit. B3 dan ekstrak licorice yang terkenal untuk mencerahkan kulit. Kalo dari namanya saya kira ini tipe yang busanya ringan dan banyak. Tapi saya salah, ternyata ini tipe yang busanya padat atau creamy. Pake sedikit aja udah cukup koq untuk semuka. Setelah dibilas terasa bersih yang agak sedikit kesat. Saya pribadi lebih suka face wash yang setelah dibilas malah terasa licin, selera sih yaa. 

Walaupun saya gak pernah percayakan bersihin makeup sama face wash, selalu pake makeup remover dulu sebelum cuci muka, tapi iseng aja sih tes kemampuan membersihkannya. Hasilnya oke juga loh, foundation, lipstick, dan liquid liner waterproof bersih tersapu. Tapi gel liner dan matte lipstick waterproof masih nempel.



Sugar Rush Lipstick 03 Cherry Bomb
Lanjut bahas si lipstick yaa. Saya dapat Sugar Rush Lipstick 03 Cherry Bomb. Sebenernya ngarep pengen dapet Lip Cream Matte yang baru launching *huu beli ndiri Din, murah ini*. Kemasannya duuh manis banget, biru muda dengan putih. Tutup bening, jadi bisa keliatan warna lipsticknya. Waktu dioles itu melted like butter, dan super pigmented *wooow amazed*. Warna 03 Cherry Bomb merupakan bold color, dark red yang cantik, cocok buat make up simple dengan outfit monochrome. Kalo gak pede pake lipstick dengan warna bold begini bisa dipakai di buat gradasi di bagian dalam bibir. Ala ulzzang look.



Ini bukan seri matte yaa, tapi creamy dengan hasil akhirnya wet look. Terasa lembab karena mengandung Vit. E yang merupakan perpaduan dari Olive Oil, Jojo. ba Oil, dan Shea Butter. Yang bibirnya kering kerontang pasti suka deh. Walaupun transfer kemana-mana, tapi awet lho, karena warnanya stain di bibir. Suka deh ama stain-nya, karena jadinya natural, kayak lip tint, menyatu di bibir.


Overall produk Emina oke juga yah. Cantik kemasannya, dan kualitasnya juga cakep. Saya jadi makin penasaran sama Lip Cream Matte-nya >_<. 

Sekian short reviewnya, semoga bermanfaat ^^.

Thanks Emina
Website

Bisa didapatkan di :
Toko Natalia,
Jl. Maluku B 14, Denpasar
Toko Murni,
Jl. Sumatra 27, Denpasar






LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...