1.02.2017

Event Report : Beauty Class with Wardah Bali

Wardah merupakan salah satu pelopor kosmetika Halal di Indonesia. Dan kualitasnya juga oke banget lhoo, makanya walaupun tergolong merek baru *iyaa gak selama merek Viva hehe* tapi nama Wardah udah terkenal banget se-Indonesia. Makanya seneng banget waktu Wardah Bali mengundang Bali Beauty Blogger untuk Beauty Class *Yeaaay*. Soalnya acara begini biasanya kan adanya di Jakarta or Surabaya. Dan sekarang di Bali ^o^.


Super pretty 💓💓


Acaranya hari Sabtu pagi pukul 9.00 WIB di Gosha Kitchen dan Patisserie, Renon Denpasar. Sampai di lokasi sudah ada beberapa temen-temen BBB yang datang. Sambil menunggu semua peserta hadir dan mba dari Wardah siap kami pun sibuk foto-foto. Soalnya dekorasi dari Wardah-nya cantik banget. Dominasi tosca pastel sesuai warna andalan Wardah.

Decorasi berwarna pastel yg manis 💗💗


Lagi bersiap-siap, sambil nunggu peserta lainnya

Sambil menunggu foto2 dulu
Mumpung masih sepi Gosha-nya

Beauty Class dimulai dengan sambutan dari Mba Viska dari pihak Wardah Bali. Di Beauty Class kali ini tema makeup-nya adalah Sky Colordination, yaitu salah satu tema makeup Wardah saat di Indonesian Fashion Week 2016. Dengan arahan dari MUA kami pun diberi tahu step by step-nya. Untuk brush, sponge, dan peralatan make-upnya semua sudah dipersiapkan dari Wardah. Kita tinggal bermain warna aja koq.


Brush dan sponge
Masih bersih yaa ^^

Sambil mencontohkan dan kami mengikuti

Pertama-tama wajah dibersihkan dulu dengan Wardah Makeup Remover *ups dosa2 dimuka keliatan deh*. Lanjut dengan toner dan pelembab Wardah. Kemudian base makeup yaitu BB Cream dan Wardah Two Way Cake. Setelah itu baru deh bermain warna pada mata.

Keseruan selama acara
Pict credit : Gian

Yak makeup 30 menit harus dihapus dalam 5 menit T_T
Pict credit : Gian

Step by step makeup mata

  • Seluruh kelopak mata diberi warna copper brown
  • Trus di garis mata atas dan bawah diberi eyeliner putih. Fungsinya sebagai dasar warna biru, supaya lebih keluar warna birunya. 
  • Lanjut di atas eyeliner putih (bagian atas mata) bubuhkan eyeshadow warna biru cerah. Boleh ditambah eyeliner hitam diatas mata untuk mempertegas garis mata. 
  • Jangan lupa mascara supaya mata lebih hidup. 
  • Rapihkan alis, gunakan blush on yang sesuai, dan nude lipstick. untuk mengimbangi makeup mata yang sudah pop.
Beginilah hasilnya. Seru juga mata ber-eyeshadow anti biasa gini. Buat event2 khusus boleh juga.


Ini dia hasilnya
Mata nge-pop bgt ^^

Berhubung sudah waktunya makan siang, lanjut deh ke makan siang bareng. Menu yang telah dipilihkan oleh Wardah adalah Chicken Parmigiana, salah satu menu fave saya di Gosha alhamdulillah. Gosha ini merupakan salah satu resto/cafe di daerah Denpasar yang saya suka banget, karena selain makanannya enak2, harganya pun juga pantas, cukup terjangkau.


Chicken Parmigiana yang endeuus bgt

With Mba Viska, Gian, dan Anne

Oh iyaa di acara ini kita dapet goodie bag juga lho. Berisi eco-bag. sebuah lipstick baru Wardah Intense Matte Lipstick yang saya suka banget teksturnya, dan BB Cream. I will review it soon Insyaallah.



Wardah Bali X Bali Beauty Blogger (plus Ayu dan Enno dari Hijab Sister Bali)
Pict credit : Gian

Our eco bag
Pict credit : Gian

Thanks Wardah Bali untuk event serunya ^o^


Thanks Wardah Bali
Pict credit : Gian

Semoga bermanfaat ^_^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...