1.07.2017

Beauty Review : Aiglowlashes Bulu Mata Palsu yang Cantik, Nyaman, dan Murah

Di Event Gathering Bali Beauty Blogger kemaren, saya dapat Goodie Bag dari sponsor, yaitu segepok fake eyelashes dari Aiglowlashes. Segepok? Iyaak betuul gak salah baca koq. Alhamdulillah seneng sekaligus bingung. Seneng karena eyelash nya cantik-cantik bangeet ❤❤. Dan bingung karena saya udah lama gak pake bulu mata palsu *disingkat jadi bulmatsu aja ya*. Jadi masih bisa masang gak ya? *tiba2 deg deg an*.



Untuk make up mata dramatis, menurut saya bulmatsu adalah benda wajib. Apalagi buat yang bulu matanya memprihatinkan seperti saya. Adaa sih bulu matanya, tapi tipis dan jarang-jarang. Menurut saya walaupun eyeshadow udah keren banget, dan alis rapih paripurna ala2 EOTD di Instagram, tapi gak akan dapet dramatisnya klo tanpa bulmatsu. Jadi yang buat EOTD, kondangan nikahan, wisudaan pake deh bulmatsu. Jangan takut heboh dandannya, bulmatsu sekarang udah cakep banget modelnya, mata cantik tapi tetep natural. Oke banget kan.

Bulmatsu yang saya dapatkan ada 2 brand, yaitu Papallona dan Aiglow. Untuk Papallona aduuuh kemasannya manis banget yah, dengan telinga kelinci diatasnya. Super cute ❤❤. Untuk tipenya saya dapat 2 macam, yang tebel padet bulunya dan yang tipis tapi menyilang. Keduanya natural koq.




Untuk yang Aiglow ini kemasannya sederhana, dan bulu matanya banyak banget macamnya, ada juga yang untuk bulu mata bawah, semuanya cantik dan masih natural. Tenang aja gak langsung heboh koq klo pake 1. Bahkan saya abis nonton channel Female Daily di Youtube, dan ada yang suka banget ama Aiglow Lashes, sampe tumpuk 3 book pakenya. Syuper syekali. 





Nah setelah bingung mau coba yang model apa, akhirnya saya mencoba yang tipe WSPX dari merek Aiglow Lashes. Bulu matanya tidak terlalu tebal, tapi menyilang gitu. Lucuk yaa.



Untuk lem bulu matanya saya pake Evermate Eyelash Adhesive yang clear, beli di Sogo Bali. Ternyata gampang ya pake bulmatsu, oles lemnya, biarkan 30 detik, tempel yang tengahnya dulu, lalu ujung2nya. Taraaa terpasang dengan cantik deh.

Ini tampilan di mata saya. Ringan lho, kadang lupa klo lagi pake bulmatsu. Gak gatel, gak nusuk2, nyaman aja. Saya pakai kurang lebih 7 jam, dipake wudhu juga gak ada masalah.




Pokoknya recommended buat yang cari bulmatsu. Harganya juga murah bangeet, sempet intip2 harga di Instagramnya hehe. Thanks a lot Aiglowlashes dan Aiglow Bali ^_^.



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...