12.29.2016

Review Dermavita Facial Di Miracle Aesthetic Clinic Denpasar

Sebelumnya saya sudah pernah share bahwa saya menghadiri Press Conference Miracle dalam rangka ulang tahun mereka yang ke-20. Dan dari acara tersebut saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba Dermavita Facial di Miracle. Sebenernya saya bukan yang tipe rajin facial di Klinik Kecantikan or Salon. Seumur-umur paling baru 2 kali, dan keduanya di Klinik Kecantikan yang berbeda. Haha. So di Miracle ini adalah kali ke-3 saya mencoba Facial, and I looove it. Why? Yuks lanjutin bacanya.


Dekorasi di dalam. Cantik yaa


Miracle Clinic saya tau dari masih kerja di Jakarta, dan menurut saya Clinic Miracle ini keren dan berkelas. So semangat banget deh buat nyoba facialnya. Dermavita Facial adalah facial dasar di Miracle Clinic, cocok untuk segala jenis kulit, termasuk yang sensitif, karena produk yang digunakan less harmfull ingredient, dan bahkan unscented.

Pertama datang saya registrasi dan mengisi form tentang seputar masalah kulit kita, kemudian ke ruang tunggu dulu sambil mereka mempersiapkan ruangan yang akan saya gunakan. Oh iyaa, klo kesini terutama weekend usahakan untuk reservasi dulu ya, soalnya sering full. Ruang tunggunya cukup luas dan nyaman.

Ruang tunggu yang cukup luas dan nyaman
Ada TV juga biar nunggunya gak bosen

Kemudian saya dipanggil, diperkenalkan dengan therapist-nya, dan langsung menuju ke Lantai 2. Lantai 2 untuk facial, Lantai 1 untuk special treatment dengan Dokter Spesialis-nya. Ruangan Facial di Miracle ini private, satu ruangan untuk satu orang, jadi ngerasa aman dan nyaman banget yaa apalagi buat berhijab seperti saya. Buat yang ingin facial bersama teman, saudara, atau pasangan, tenang disini juga ada ruangan private untuk maks sampai 3 orang. Jadi bisa Facial sambil rumpik deeh hahaha.


Lantai 2, room for facial

Inside single room

Sampai di ruangan saya harus mengganti baju atasan dengan disposable kemben, itu lhoo kemben sekali pakai yang dari bahan tissue. Higienis banget sih karena sekali pakai, tapi tipiss ^_^;. Bawa kemben dari rumah ndiri boleh kali ya, hehe. Trus tangan kita disemprot desinfektan biar steril, jadi aman buat pegang2 wajah. 


Guling kecil buat ganjelan kaki, kemben sekali pake, dll


Step by Step Dermavita Facial :

Pertama, wajah dibersihkan dengan Milk Cleanser, Facial Wash dan Toner agar make-up dan kotoran lainnya keangkat. Mendingan gak usah pake make-up sekalian deh kalo mau facial.

Kedua, wajah yang sudah dibersihkan tahap awal lalu di Scrub, agar sel-sel kulit mati yang menumpuk dan membandel keangkat. Biasanya setelah scrub wajah jadi makin terasa halus dan lembut. 

Ketiga, wajah di massage dan ini bagian paling fave. Nyaman banget pijetannya pas, dan wajah jadi relax banget. Bukan hanya wajah yang di massage, tapi lengan dan punggung juga. Saking nyamannya sampe hampir ketiduran deh. Hihi

Keempat, ekstraksi komedo. Wajah di steam untuk membuka pori-pori, kemudian ditunjukin sama mba-nya klo alatnya masih steril semua. Ada komedo stick, tapi bukan yang ujungnya bulat yang sering saya pakai di rumah/ Yang ini ujungnya membulat juga, tapi agak panjang kayak ala Korea gtu. Dan jarum semacam jarum suntik untuk menusuk klo ada mata jerawat.

Saya udah parno nih, soalnya pengalaman di facial sebelumnya sukses bikin nangis, dan sakit banget. Tapi ternyata disini gak terlalu sakit lhoo. Bahkan saya suka waktu mata jerawat saya ditusuk dan dikeluarkan isinya, itu bekasnya cuma titik doang, dan jerawat pun hilang. Lalala

Kemudian wajah di treatment dengan HF (high frequency) Machine, diusap-usap gitu alatnya, gunanya untuk menghindari iritasi dan mengurangi kemerahan setelah treatment.

Kelima, wajah dimasker. Dan nyess adem deh rasanya. Masker berfungsi selain menutrisi kulit, juga meringkas pori-pori yang udah lelah dipaksa keluarin komedo hihi, dan juga menenangkan kulit setelah treatment supaya gak iritasi. 

Terakhir wajah dioleskan krim anti iritasi dan sunblock, biar selama perjalanan kembali ke rumah gak keserang sinar UV. Apalagi saya yang kemana-mana naik motor yaa. Wajib sahabatan ama sunblock. Truus dikasi wedang jahe, biar hangat badannya. Selesai deh facial yang kurang lebih 2 jam ini. Gak berasa lhoo, karena nyaman banget selama di treatment. 




Hasilnya gimana? Wajah bersih, seger dan glowing ^o^. Gak iritasi atau merah-merah yang berarti. Recommended banget pokoknya. Buat yang mau Dermavita Facial juga di Miracle harganya sekitar Rp. 400.000, bit pricey yaa but worth it. Saya aja udah pengen lagi. Untuk facial lainnya juga ada koq, jangan lupa reservasi dulu yah. Semoga bermanfaat.




Thanks Miracle Clinic Bali

Jalan Letda Tantular, Dangin Puri Klod

Denpasar 80234

Bali, Indonesia

(0361) 246148


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...