12.31.2016

Event Report : Bali Beauty Blogger First Gathering 2016

Gak kerasa udah sampe di penghujung tahun 2016 ya. Udah banyak hal yang terjadi setahun kebelakang ini, ada yang menyedihkan dan menyenangkan juga. Semoga hal-hal baik untuk tahun 2017. Amiin.


Tanggal 23 Desember 2016 kemarin, Bali Beauty Blogger mengadakan first gathering. Acara ini berawal dari saran Dewa Ayu Inda, salah satu anggota komunitas, ingin mengadakan kumpul bareng dan dinner di akhir tahun. Karena selama ini kan kami kenalnya lewat blog, sosmed, chatting, dan kadang ketemu klo lagi ada event. Biar bisa kumpul semua, saling kenal, dan lebih terkelola komunitas ini kedepannya mau seperti apa. Dari ide tersebut ternyata semua anggota sangat antusias, mulailah para panitia menyusun acara, mencari sponsor, dan akhirnya terlaksanalah event pertama kami. Gak disangka alhamdulillah pecaaah dan seru deh acaranya, dengan bertabur hadiah dari para Sponsor. Seperti apa sih acaranya? Yuk baca lebih lanjut.

12.29.2016

Review Dermavita Facial Di Miracle Aesthetic Clinic Denpasar

Sebelumnya saya sudah pernah share bahwa saya menghadiri Press Conference Miracle dalam rangka ulang tahun mereka yang ke-20. Dan dari acara tersebut saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba Dermavita Facial di Miracle. Sebenernya saya bukan yang tipe rajin facial di Klinik Kecantikan or Salon. Seumur-umur paling baru 2 kali, dan keduanya di Klinik Kecantikan yang berbeda. Haha. So di Miracle ini adalah kali ke-3 saya mencoba Facial, and I looove it. Why? Yuks lanjutin bacanya.


Dekorasi di dalam. Cantik yaa

12.27.2016

Traveling : Day 6, Last Day In Hongkong

Last day in Hongkong!! Sediiih, maunya sih bisa lebih lama lagi, tapi bekel udah tipis. Berhubung penerbangan siang sekitar jam 15.45 jadi paginya bisa mampir2 belanja deh deket2 penginapan aja. Tapi sebelum pergi, kita packing2 dulu sekalian check-out, berangkat 1 koper longgar, pulang jadi 2 koper full. Khilaf maak. Setelah check-out, koper masih kita titip di guesthouse, tenang aja titip koper gratis koq, karena agak pegel klo jalan2 dengan geret2 koper yaak *kibas hijab*


Packing2 ^o^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...