8.21.2016

Event Report : Press Conference Miracle Show Your Own Masterpiece Through Fit, Fun, And Beauty


Panjang banget yaak judulnya. Hehe. Yup Sabtu 13 Agustus 2016 saya dan teman-teman dari Bali Beauty Blogger mendapat kesempatan untuk hadir di acara Press Conference Miracle Clinic Bali. Selain kami, acara ini juga mengundang wartawan dari beberapa media cetak maupun online lokal, seperti Tokoh, Radar Bali, Tribun Bali, I-News, dll. Press Con ini diadakan dalam rangkaian menyambut Ulang Tahun ke- 20 dari Miracle Clinic *wuaaaw udah lama ya ternyata berdirinya* dan acara puncaknya diadakan hari Minggu 14 Agustus 2016 di Lippo Mall Kuta Bali.

Registrasi dulu

Goodie bag. Berisi buku, info treatment dan face towel

Press Con ini berlangsung simple but padat, dimulai dengan penjelasan mengenai sejarah Miracle Clinic yang ternyata sudah ada dari tahun 1996 dan klinik pertamanya adalah di Surabaya. Sedangkan di Bali merupakan klinik kedua dari Miracle. Saya kira Jakarta duluan lhoo, soalnya saya tahu Miracle dari billboard gede di atas Mall Taman Anggrek yang dulu sering saya lewati sepulang kerja. Trus tau dari infotainment dimana artis-artis liputan perawatan di klinik ini. 

kiri - kanan : Ibu Upik Rustiah, Felice Hwang, dan Dr Dewi

Pembicara pada Press Con ini adalah Ibu Upik Rustiah, selaku Manager Miracle Clinic Denpasar, Dr. Dewi, dan Putri Indonesia Lingkungan 2016 Felice Hwang. Yang menceritakan perjalanan Felice Hwang mengikuti Putri Indonesia. Saya kira dengan wajah cantik, tinggi dan langsing udah bakalan pede aja lho, tapi ternyata Felice juga gak pede ikutan beauty pagean gini, takut kalah lah, dan cenderung tertutup di social media. Namun dia berani untuk keluar dari zona nyaman, dan melakukan apa yang menjadi ketakutan dia hingga akhirnya terpilih menjadi Runner Up I Putri Indonesia 2016 mengalahkan beribu wanita cantik dari seluruh Indonesia. So inpiring yah.

Kemudian di putarkan video yang menyentuh tentang hidup seorang Angkie Yudistia. Siapa sih mba Angkie ini? Saya pun baru tau, ternyata mba Angkie Yudistia ini adalah sosok wanita Indonesia inspiratif yang walaupun memiliki 'ketidaksempurnaan', dan masa remaja yang kurang menyenangkan tetapi kini berhasil menjadi seorang penulis yang sangat menginspirasi. Sesuai dengan jargonnya Miracle tahun ini, Unveil your Masterpiece. Untuk yang mau lihat videonya bisa ke channel youtube Miracle Clinic yah.

Sesi tanya jawab

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Dari sesi ini banyak info yang saya tau ttg Miracle Clinic. Dulu sih taunya Miracle Clinic itu klinik mahal dan bergengsi. Hehe. Kenapa? Ternyata ini alasannya, ibaratnya hotel bintang lima, Miracle ini bisa dibilang Aesthetic Clinic bintang lima. Sangat higienis dan steril, karena beberapa perawatan ada yang kontak dengan darah, seperti jarum suntik. Jadi wajib steril dong. Service yang terbaik, bahkan mereka mencatat pasien A kesukaannya apa, alergi apa, jadi gak bakal ditanya berkali-kali tiap kesana. Dan selalu up to date bahkan menjadi trendsetter diantara klinik kencantikan di Indonesia. Jadi klo ada treatment terbaru, biasanya ada di Miracle duluan, baru deh menjamur di klinik lainnya. 

Kepo yaah apa sih perawatan yang dipake sama Felice Hwang di Miracle Clinic? Ini nih dibocorin, yaitu facial sebulan sekali, laser untuk mencerahkan, dan Diamond Peeling. Humm pantes cling yaa. Jangan bandingin ama saya, yang facial di klinik paling cuma 2 kali doang seumur-umur, itupun cuma Facial paling standar. Hahaha. Sisanya paling scrub di rumah aja. Abisnya saya gak tahan sakit pas komedo dipencetin. >.<"

Penutupan press con, dan penyerahan bucket bunga

Udah segitu aja Press Con-nya. Sebenernya yang seru pas acara puncaknya di Lippo Mall, karena ada demo perawatan wajah dari Miracle, Talk Show, Zumba bareng Putri Indonesia Lingkungan 2016, dan ada promo voucher 500.000 yang bisa dipakai 2 orang treatment facial di Miracle. Tuuh asyik kan? Sayang saya gak bisa hadir. :(

Thanks Miracle Clinic Bali, sudah mengundang kita

Candid mode on, hihi seru nih

Thanks Miracle Clinic Bali for inviting us. Happy Anniversary ke 20, semoga selalu jadi Beauty Clinic terbaik di Indonesia.^_^

Nice to meet u girls

Bisa foto bareng Runner Up 1 Putri Indonesia 2016
*jomplang bgt yak tingginya T_T*

Muka semua, cantik semua
Thanks foto2 nya

Miracle Aesthetic Clinic
Jl. Letda Tantular, Dangin Puri Klod, Denpasar, 
Kota Denpasar, Bali 80234
Instagram : @miracle_clinic




LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...