1.17.2016

My Story : Flashback 2015 And New Year New Spirit 2016


Assalamualaikum 2016. Alhamdulillah masih bisa mengisi blog ini di tahun yang baru. 2015 nyadar banget klo jarang ngisi blog. Dibuka sih tiap hari, tapi blom bisa menulis karena kesibukan di pekerjaan. Yap saya tipe yang harus konsen kalo nulis, kalo gak bakalan berantakan kosa katanya hahaha. Tapi saya optimis sih tahun ini bisa lebih rajin nulis. Soalnya sekarang udah ada modem buat di rumah dengan internet yang lumayan ngebut, trus udah ada USB baru yang usefull banget. Semenjak Harddisk External rusak sempet galau mau beli HD External atau USB aja dulu. Akhirnya dengan pertimbangan harga dan ukuran, USB lebih bisa segera dijangkau. So yeah lets blogging.


Di 2015 banyak pencapaian alhamdulillah, banyak rejeki juga. Walaupun pencapaian masalah berat badan ideal makin berasa jauh dari impian, haha. Apa aja yang baru di 2015?

Pertama kalinya saya mendaki ke Gunung Batur Bali. Sempet parno awalnya. yes saya emang parnoan orangnya, mikir nanti kenapa-kenapa lah, nanti kedinginan lah, pingsan lah dll. Plus ortu yang sebenernya gak ngijinin banget sih, tapi inget klo anaknya udah gak muda lagi, jadi udah tau resikonya, dan udah bisa jaga diri jadi yaa sudah didoain aja moga selamat. Dengan membulatkan tekad, menghimpun segala pikiran positif, dan doaaa yang banyak-banyak. Alhamdulillaah berhasil sampai di puncak, puas sekali rasanya. Mungkin klo sebelumnya saya memilih mundur dan mengikuti rasa takut, saya bakal nyesel terus-terusan.




Lalu 2015 alhamdulillah berhasil menginjakan kaki ke negara lain di belahan bumi lainnya. April berburu tiket dan September flight to Hongkong, Macau, dan Shenzhen. Ini planning tercepat dari liburan saya lainnya, biasanya beli tiket setahun sebelumnya. Seruu dan bikin nagih deh explore daerah lain itu. Tapi pulang dari sana tabungan setahun langsung ludes. Haha Itu memacu saya untuk lebih giat lagi di tahun ini, supaya bisa jalan-jalan lebih sering. Amiin





Kemudian saya pertama kali nyobain berkemah aka camping. Pertama kali juga nyoba pake soft lens, haha. Maen ke tempat wisata seru di Bali. Bersepeda di Ubud. Join Oriflame untuk ke-2 kalinya, berkumpul dengan orang-orang semangat. Punya gadget baru yang bikin makin eksis di sosmed. Dan masih banyak hal menyenangkan lainnya.


Untuk 2016 apakah mau buat resolusi seperti tahun sebelumnya. Humm, resolusi tahun kemaren ada yang tercapai dan banyak yang nggak haha. Setidaknya saya mau membuat rencana-rencana kecil dulu sebagai batu loncatan ke rencana yang lebih besar. Tsaaah

Mau ikut Gym lagi, dengan mengurangi lembur di kantor, jadi warktunya bisa dipakai untuk cari keringat. Jaga pola makan lebih disiplin, makan sehat lebih sering. Trus pengen beli powder brush yang kece, selama ini karena masalah harga malah boros beli brush lain dengan harga terjangkau yang ujung-ujungnya bikin kecewa. Mau ngecat kamar jadi putih, or pastel color biar klo foto-foto lebih kece, haha. Mau ke salah satu negara lagi yang udah mimpi banget pengen kesana insyaallah, harus fokus nih keuangannya. Bertemu dengan Mr. Right. Dan yang paling penting mau lebih baik lagi ibadahnya. Amiiin

Gak muluk-muluk banget kan? 
Masih bisa diwujudin insyaallah. Mohon maaf untuk yang sudah lewat-lewat, kalo ada tulisan, tutur kata, kelakuan, ataupun pemikiran saya yang kurang berkenan atau bahkan menyakiti, mohon ditegur aja supaya ada perbaikan kedepannya. Yap we're just ordinary people klo kata John Legend mah.
Yuk share apa keinginanmu di 2016


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...