11.22.2015

Beauty Review : Aritaum Honey Melting Tint 02 Sugar Syrup


Ntah kenapa beberapa taun belakangan ini saya ikutan syukaa banget nyobain lipstick-lipstick baru. Baca-baca review temen-temen di blog, kemudian penasaran, trus beli, trus baca-baca lagi, trus pengen lagi, trus beli lagi dan begitu seterusnya. Warnanya juga udah makin beragam dan berani. Kalo dulu palingan beraninya pake lipbalm berwarna doang untuk sehari-hari, yang semburat pink lah, semburat merah lah, atau bahkan nude. Sekarang udah brani pake bright pink, klo bright red masih ngumpulin niat dulu. hehe


Untuk yang mungkin blom tau Aritaum adalah salah satu brand make-up dari Korea. Grup Amore Pacific juga, sama seperti Etude House, Innisfree, Laneige, dll. Produk Aritaum yang cukup terkenal yaitu lip colornya. Warnanya cantik dan lembut di bibir. Cukup banyak review baik di blog maupun youtube yang suka banget ama lip colornya.


Aritaum Honey Melting Tint 02 Sugar Syrup yang akan saya review ini juga merupakan hasil baca review blog dan vlog di youtube, apalagi vlog korea, rata-rata pada suka banget ama lipstick ini. Ini merupakan perpaduan antara lipbalm, liptint, dan lipgloss. Warna yang saya pilih adalah 02 Sugar Syrup, yang klo di foto promosinya sih keliatan agak peach soft yang wearable digunakan sehari-hari. karena saya emang waktu itu lagi pengen punya lip color yang warnanya soft tapi bisa nutupin warna bibir yang agak gelap. 

Kemasan :


Segel sticker

Simple pink soft, sesuai warna lipsticknya, makin gonjreng warna yang dipilih makin bright juga warna kemasannya. No box, dan mirip kemasan lipbalm Nivea, tapi kenceng koq tutupnya, gak copot-copot. Saya punya udah agak lama dan masih awet aja.

Tekstur dan aroma :


Aromanya ada hint mint yang soft, gak ada aroma karet or else yang ngeganggu. Teksturnya kayak lipstick-ber-lipgloss, sedikit lengket, agak susah diratakan, dan menggumpal klo bibir lagi gak halus. Ujung lipstick geday banget permukaannya, makanya saya lebih suka pake sedikit trus ratain pake jari deh. Selain bisa mengontrol warnanya, juga ratanya bisa sampe di ujung-ujung garis bibir. Walaupun namanya pake "melting" yaa, tapi sticknya kokoh, saya pake dan punya cukup lama, masi awet bertahan di kemasannya.

Warna :


Klo di swatch di lengan keliatan peachnya, pink with hint orange. Tapi klo dioles di bibir jadi pink soft yang cakep banget. Saya sempet sebel loh sama lipstick ini, kadang warnanya agak gak match ama warna kulit saya klo lagi gak make-up, alias gak pake base make-up dulu. Apalagi klo makenya kebanyakan. Udah gak make-up, muka kumus-kumus kusyem, plus bibir berkilau tebel pink mencolok sendiri, hihi jadi ajaib liatnya. Tapi setelah tau trick pakenya, jadi andelan nih buat sehari-hari kalo mau make-up natural tapi fresh.

Ini hasilnya di bibir saya, cakep kan pink nya. Hihi (please fokus di warna bibirnya yaa, abaikan muka chubby-nya). 



Walaupun gampang transfer, tapi tetep ninggalin stain lho di bibir, bibir gelapnya tetap tertutupi awet. Kecuali abis makan heboh yaa. Sedikit lengket awalnya, tapi lama-lama gak begitu terasa koq. Dan no glitter, love it. Gak suka banget lipstick yang ada glitternya. Glossy-nya juga aman koq, gak heboh, cukup membuat bibir terlihat lembab sehat seger.

Kesimpulan :
(+)
- Warnanya cantik
- Lembab
- Awet
- No Glitter
- Wangi soft mint

(-)
- Sedikit lengket
- Menggumpal di bibir yang pecah-pecah
- Transfer ke gelas, tissue, dll

Overall saya suka banget ama warnanya, pink soft yang cantik, dan bisa nutup kegelapan di bibir, awet lagi

Repurchase? Maybe, masih banyak lip produk di luar sana yang mengantri untuk dicoba ^^


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...