1.29.2015

My Story : Flashback 2014 And New Year New Spirit 2015


Selamat tahun baru 2015!! Belom telat kan ya untuk bikin postingan tentang flash back 2014 atau tentang awal tahun baru 2015? Hehe masih awal tahun too. Syukur alhamdulillah masih diberi umur untuk menjadi manusia yang lebih baik, dan menjalani hari-hari dengan penuh rasa syukur. Liat resolusi di tahun 2014 kemaren kayaknya amburadul deh, haha kurang fokus nih. Yaa manusia yaa bisa berencana, tapi klo Allah swt blom berkehendak yauwis manut aja dulu. Penciptanya pasti lebih tau yang terbaik bagi hasil kreasi-Nya dibanding yang lain to.


Tahun 2014 kemaren umm bukan tahun yang mudah bagi saya, naik turun seperti roda kehidupan. Ada saat saya benar-benar di bawah sampai saya ngerasa saya agak phobia sosial, bukan sosial media lho yaa, tapi sosial in real life. Dan semua yang terjadi beberapa bulan terakhir alhamdulillah seperti mimpi *in a good way*. Alhamdulillah gak disangka dapet tiket gratisan ke Jakarta, hihiy happy bisa ketemu temen di Jakarta lagi, wisata kuliner, jalan-jalan, dan shopping. Dapet banyak teman-teman baru, rejeki baru, kegiatan baru, dan ilmu yang baru.

Banyak pelajaran hidup yang saya dapatkan, keluarga yang selalu ada menghangatkan hati, teman-teman baik yang mengelilingan di saat senang dan terpenting menceriakan saat sedih, serta Allah Swt yang selalu menguatkan pikiran dan hati, yang buat saya tetap bertahan dan menjadi diri saya saat ini.

Best happy moment di 2014 alhamdulillah banyak, tapi yang paling berkesan dan akan selalu berasa adalah lahirnya keponakan saya, anak ke-2 dari my sister. Cewek lagi, namanya Kanza, atau biasa dipanggil Jajak. Ooowh she is so adorable, cantik, rambutnya tebel walaupun keriting hihi, dan bulet bulet bulet. Korban saya cium ama gendong deh tiap hari.




Di 2014 dengan sedih hati saya mengabarkan kalo saya puasa traveling. Hongkong, Korea, Jepang, Arab Saudi, dll, yaa masih menjadi mimpi aja dulu. Mimpi yang membuat semangat ke sana akan selalu ada. Insyallah yaa dan Bismillah untuk 2015.

Tahun 2015 resolusinya masih sama seperti 2014, jadi melanjutkan resolusi tahun sebelumnya yang belum tercapai, plus resolusi-resolusi tambahan lainnya. Hahaha koq jadi mumet ya kebanyakan resolusi. Yang penting Bismillah jalani hidup dengan ikhlas, dinikmati, disyukuri, dan ditingkatkan ke arah yang lebih baik. Lakukan hal positif karena hal-hal negatif itu gak berguna dan so last year. Uyeaaah!!

Maafkan klo atas tulisan, tutur kata, kelakuan, ataupun pikiran saya di tahun sebelumnya ada yang menyinggung atau menyakiti orang lain. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, bisa makin rajin nulis juga di blog ini. Bisa fokus juga, akhir-akhir ini makin jarang nulis beauty review *toyorself*. Hahaha. Yaak new year new spirit!!


"HAPPY NEW YEAR 2015"

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...