10.05.2014

Wisata Kuliner : Coffee Secret's Renon Denpasar

Source : Coffee Secret's

Sebelumnya mau mengucapkan, 
Selamat Hari Raya Idul Adha, selamat berkurban ^^

Sebenernya saya ke tempat ini sudah cukup lama, sekitar beberapa bulan yang lalu, jadi harganya agak-agak lupa, pake perkiraan aja yaa. Saya baru sadar kalo di Denpasar tempat makan cozy yang biasa untuk tempat anak muda nongkrong makin bermunculan lho. Saya suka banget, makin banyak tempat untuk dicoba. Tapi harus cermat memilih tempat dan jangan malu bertanya apakah tempat tersebut menjual Babi atau tidak.

Seperti saat ke Coffee Secret's, untuk makanan kata mbak pelayannya gak ada Babi. So saya berani pesan makanannya deh (mbak pelayannya yang bilang lho bukan saya). Tempatnya agak nyempil di Jalan Drupadi Renon. Tidak terlalu besar, memanjang ke belakang, tapi nyaman, dengan sofa-sofa yang empuk, dan free wifi. Ada yang indoor dan outdoor, saya suka yang indoor, no asap rokok, dan adem pake AC. Walaupun waktu saya datang tidak mengantri, tapi kursinya penuh ternyata, banyak didominasi mahasiswa/anak sekolah dengan laptopnya, lagi pada ngerjain tugas agaknya *sotoy*. Alhamdulillah saya kebagian juga di indoornya.




Menunya lebih banyak minuman, kopi, teh, atau jus buah. Sedangkan untuk makanan lebih ke makanan yang tidak terlalu berat, seperti pizza, spagetti, burger, french fried dkk, okay menurut saya itu gak berat yaa, hehe. So walaupun saya bukan pengamat kopi, alias kopi rasanya sama aja menurut saya, tapi karena tempatnya namanya Coffee Secret's jadi saya pun memilih mencicipi kopinya. Vanilla Latte, dengan Latte Art diatasnya, walaupun simple tapi bikin saya gak tega buat minumnya. Rasanya enak, tidak terlalu manis, dan juga gak pahit-pahit amat. Pas untuk lidah saya. Harga sekitar Rp 25.000-Rp 35.000-an. CMIIW.



Untuk makanan kami memesan Chicken Pizza dan French Fries. Pizzanya berbentuk kotak, cukup tipis dan garing dipinggirannya. Simple dan enak, pizza apa sih yang saya gak doyan, hahaha. Harga sekitar Rp 25.000-an.



French Fries-nya juga enak, garamnya pas, mericanya terasa. Harga? umm clueless, Rp 15.000an sepertinya.


Pelayannya juga ramah, suasananya cukup tenang, plus sofa bikin saya merasa nyaman di tempat ini, dan gak merasa terburu-buru juga. Tempat yang nyaman buat yang mau ngobrol-ngobrol lama sama temen. Dan seperti biasa selfie dan groufie time. Namanya juga cewek :p




Alamat :
Jl. Drupadi No. 32 Renon,
Denpasar - Bali
(0361) 8465179

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...