9.07.2014

Beauty Review : Off With Those Heads from B.liv by Cellnique


Saya dapet produk ini sekitar 3 minggu yang lalu untuk dicoba dan review hasilnya setelah kurang lebih 2 minggu pemakaian. Nama produk ini agak ribet menurut saya Off With Those Heads, saya ngomongnya ribet, maklum lidah Indonesia, hehe. But sesuai namanya produk ini berfungsi untuk masalah semua heads di muka, blackheads and whiteheads remover gel, tapi tidak untuk headache *krik*


Kayaknya hampir semua orang punya masalah dengan keluarga komedo ini yaa, termasuk saya yang emang berpori-pori besar. Biasanya sih minimal seminggu sekali saya temenan ama sendok una atau bahasa kerennya blackheads extractor *okay klo extract buah dan bunga dapat dimanfaatkan, tapi please extract komedo jangan dimanfaatkan, buang aja hihi*, pencet sana pencet sini, sakit dan hidung emang merah-merah jadinya. Tapi seneeng banget liat hidung bisa bersih lagi.

Makanya saya untuk mencoba produk ini. Lagi pula B.liv by Cellnique bukan brand sembarangan loh, jangan samakan dengan produk abal-abal di luar sana. B.liv by Cellnique ini sudah masuk ke pasar Asia Tenggara tepatnya Malaysia mulai tahun 1996, dan sekarang sudah merambah di Singapore, Hongkong, Macau. Dan di Indonesia sendiri storenya sedang dalam proses, tapi untuk sekarang produknya bisa didapatkan di B.liv Store



Off With Those Heads adalah best seller product, dengan konsep beauty salon formulation, memberikan garansi uang kembali klo dalam 2 minggu produk ini tidak bekerja. Sip kan? 

Ukuran : Yang saya dapatkan adalah full size 30 ml. Memang kayaknya kecil dan dikit yaa, tapi karena pake dikit aja udah cukup, jadi bisa dipake lama koq, bareng ama sodara juga bisa.

Harga : USD 49. Menurut saya emang mahal, tapi worth it. 

Kemasan :




Dengan box putih, simple but berkesan mahal menurut saya. Keterangan di belakang box juga lengkap. Untuk kemasan Off With Those Heads botol pump yang terbuat dari plastik. Aman dari resiko pecah ya, apalagi buat orang clumsy seperti saya, sering gak sengaja jatuhin barang-barang. Pumpnya juga gampang digunakan koq, dan ada tutupnya, jadi mau dibawa traveling juga aman dari resiko gak sengaja kepencet *halah*. Botolnya juga transparant, jadi keliatan sisa produk di dalamnya.

Tekstur & Aroma :



Warnanya bening, tekstur seperti gel. Aroma mint yang cukup kuat, tapi gak memabukkan, lha wong orang mabok malah suka hirup aroma mint kan. hehe.

Cara Pemakaian :
Klo dalam hirarki skin care, Off With Those Heads ini masuk ke bagian serum. So urutan pemakaiannya setelah cuci muka, gunakan Toner - Off With Those Heads - Pelembab (mau cream mau lotion bebas) - Suncare - MakeUp.

Gunakan 2-3 pump, kira-kira 1 pump seukuran kacang polong. Saya sih pake 2 kali pump udah lebih dari cukup. Oleskan di T-Zone/area dengan komedo, kalo saya pake sampe ke pipi dekat hidung, jidat, dan dagu yang memang ada komedo. Ratakan hingga meresap, baru deh ditumpuk dengan skin care lainnya. Gunakan pagi dan malam.

Awal pake saya agak kaget, karena rasanya perih pedes dari mint yang kuat, mata juga ikutan berasa pedes loh, saya sampe takut bakal perih kemerahan. Tapi ternyata setelah 5-10 menit pedasnya udah ilang, dan beberapa hari kemudian hidung sudah biasa aja ama pedesnya, udah kebal kali yaa. Agak lama sih meresapnya, tapi kalo udah meresap gak terasa lengket dan gak kerasa kayak ketarik, melembabkan. Ada rasa sedikit gatal juga, saat beberapa hari awal pemakaian.

Dan memang dikemasannya tertulis selama proses awal adalah wajar kalo hidung jadi lebih berminyak dari biasanya, dan ada sedikit rasa menyengat/pedas terutama untuk yang kulitnya sensitif.

Mari lihat hasilnya setelah 2 minggu. Maaf kalo agak menjijikkan.


Tampak depan

Tampak samping

Before and After 2 weeks
Pembentukan komedo di wajah semakin berkurang yaa, Alhamdulillah. Produk ini tidak menghilangkan komedo secara instant, tapi membuat komedo di wajah lebih mudah keluar. Tinggal didorong dikit juga udah keluar koq, tanpa rasa sakit, atau bisa juga pake pore pact untuk menarik keluar komedonya.

Pada hari ke-6 kalo gak salah ada seperti jerawat kecil di hidung, langsung matang dan isinya keluar loh. Sepertinya itu adalah whitehead yang sedang keluar deh, soalnya dalam 2 hari juga udah ilang lagi koq, gak berbekas lagi. 



Saya lanjutkan terus pemakaiannya, dan di atas adalah kondisi hidung saya sekarang. Lebih bersih kan? Saya akan lanjutkan pakai, karena masih ada problem nih di hidung, komedo sih udah berkurang, tapi koq hidung jadi gak rata ya? Alias bolong-bolong kayak tekstur permukaan bulan, hiks padahal sebelumnya rata loh. Produk ini bisa dipakai hingga tuntas sekitar 3 bulan, yaa mari lanjutkan saja, semoga bisa rata mulus lagi.

Kesimpulan :
(+)

  • Mengurangi terbentuknya blackheads dan whiteheads baru
  • Memudahkan blackheads dan whiteheads keluar
  • Tidak lengket
  • No breakout
  • Melembabkan
  • Kemasannya plastik transparant dengan pump
  • No Animal Testing
  • Money Back Guaranteed with 2 Weeks 
(-)
  • Pedas mint dan sedikit gatal di awal pemakaian
  • Meresapnya agak lama
  • Kulit di hidung jadi bolong-bolong gak rata

Thank you B.liv by Cellnique

Like & Follow B.Liv by Cellnique for more update and info

Website

Facebook

instagram

Disclaimer :
Produk ini merupakan produk sponsor, walaupun begitu tulisan didalamnya saya tulis apa adanya tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Foto yang digunakan juga berdasarkan aslinya, tidak dibuat-buat. 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...