Beauty Review : Holika Holika Jewel-Light Waterproof Eyeliner #15 Burgundy Garnet

by - Monday, June 23, 2014


Akhirnya saya buat beauty review lagi, lalala yeyeye. Maaf kmaren kumat moody-nya. Nah kali ini saya mau review eyeliner yang lagi sukaa banget pakenya, andalan lah buat sehari-hari. Holika Holika Jewel-Light Waterproof Eyeliner. Belum tau eyeliner ini? Ini salah satu eyeliner famous loh di korea sana, dan direkomendasikan oleh Liah Yoo salah satu video blogger di youtube asal korea. Yauwis klo masih bingung sebagus apa eyelinernya menurut saya, yuk lanjut disimak reviewnya.


Kemasan :

Simple pensil pake tutup, no box *emang dr sononya no box*. Tapi aman koq dari resiko dibuka colek oleh penjual sebelum sampe ke tangan kita, karena walaupun gak pake box tapi pake plastik pembungkus. Bahan kemasannya seperti plastik, mengkilat berwarna burgundy sesuai warna eyelinernya, dan bisa diserut/diraut. Yes ini pensil alis yang diraut.


With plastic seal

Hati-hati kalo buka tutupnya yaa,
takut ujung pensil boncel ketubruk tutupnya :p

Tekstur :

Sukaa banget ama teksturnya, sesuai ama keterangan di posternya "pencil gel liner", so creamy dan empuk. Sekali sret juga keluar warnanya dan pekat. Karena empuk dan creamy jadinya gampang tumpul, solusinya tinggal diraut aja. Saya pake rautan pensil biasa, tapi yang tajam. Gampang banget koq dirautnya, pelan-pelan aja, belom ada tuh kejadian pensilnya patah waktu diraut *gak kayak eyeliner pensil saya lainnya, gampang abis karena patah waktu diserut*


Warna :

Sebenernya saya pengen yang warna coklat, karena eyeliner coklat lagi abis. Akhirnya malah nyamber yang #15 Burgundy Garnet, karena menurut saya agak mendekati coklat, dan burgundy lagi trend beberapa bulan kmaren. Alhamdulillah gak salah pilih. Warnanya mendekati coklat tua tapi ada hint kemerahan sedikit. Matte dan pekat, sangat cocok dipake sehari-hari, ihiiiy.


Kayak coklat tua, tapi ada hint kemerahannya

Waterproof? Smudgeproof? Yes, saya coba di tangan, tunggu 15 detik biar kering sempurna. Kemudian digosok, diguyur air, digosok waktu basah, dan digosok pake kapas basah, masih awet aja warnanya. See pict below.



See, keras kepala bgt yaa eyelinernya, hihi
Garis kanan blom kering bener, makanya gak seawet garis kiri

"Aaah semua eyeliner klo dicoba di tangan emang awet, tapi begitu coba dimata langsung payah. Bleber parah, nempel di kelopak mata atas, dll"



Ada yang pernah kejadian begitu? Saya sering banget! Dan eyeliner ini gak mengecewakan saya, waterproof yes, smudgeproof yes, bahkan saya pake siang hari panas-panas, senam keringetan, wudhu berkali-kali juga masih awet gak bleber. Makanya saya paling doyan pakenya, gak khawatir dikit-dikit liat cermin takut mata udah berubah jadi horor. Tapi klo yang warna hitam atau warna lainnya saya kurang tau yaa, blom pernah coba, soalnya bisa aja hasilnya beda untuk warna dan jenis kulit yang berbeda.



Saya biasanya pake eyeliner ini ala natural look aja, tapi sebenernya eyeliner ini bisa dipake bold ataupun sebagai eyeshadow. Kalo mau sebagai eyeshadow, oleskan di kelopak mata, baurkan sebelum benar-benar mengering. Kalo mau pake bold, oleskan aja di seluruh eyeline atas bawah, jangan dikucek atau kedip keras-keras, tunggu sampe 15 detik. Siip mata bold galak pun jadi.



Sebagai eyeshadow plus eyeliner

Bold eyeliner. Saya ngerasa kurang pantes pake eyeliner bold,
muka udah galak makin galak >_<

Tips : kalo mau makin bebas khawatir, saya biasanya pake eye base dan loose powder dulu di kelopak mata. Atau kalo lagi males, cukup powder aja. Baru deh pake eyeliner, makin awet loh warnanya. ;)



Full face. Mata kanan kiri beda :p
Sy lebih suka ala kiri

Kesimpulan :

(+)
  • Empuk dan so creamy
  • Murah dan banyak isinya
  • Diraut gak gampang patah
  • Waterproof and smudgeproof
  • Bisa buat eyeliner dan eyeshadow
  • Matte dan cocok buat sehari-hari
(-)
  • None

Bisa dibeli di :
Dindun Store (ready stock, original, & trusted)
Facebook Dindun Store
Instagram @dindunstore
BBM Pin 7D3812BA
Line dindunstore







You May Also Like

0 comments