5.11.2014

Music Playlist : 10 English Tracks | Mei 2014


Berhubung lama gak nulis, dan otak kayaknya juga lagi kosong ntah menghilang kemana semua ide-ide untuk mengisi blog ini. Jadi biar melemaskan tangan untuk ngetik dan otak untuk merangkai kata-kata, saya mau share yang ringan-ringan aja dulu. Yang nulisnya gak pake kebanyakan mikir.

Ada yang nyadar di Blog ini ada label khusus musik? Yak saya sesekali share lagu-lagu apa yang lagi suka saya dengerin. Genre-nya beragam, karena saya cukup welcome dengan aneka genre musik, termasuk dangdut. Oplosan, Minyak Wangi, Buka Sitik Joss *eh judulnya itu ya?*, dkk saya cukup ngikutin tren dangdut juga koq, hahaha. Kpop? Oh tentu saja, saya juga suka, bahkan sempet ngikutin banget tahun 2012-2013. Kalo sekarang ntah kenapa lagi males ngikutin Kpop. Mungkin pengaruh hilangnya Arirang Channel dari Top TV T_T.


Sekarang lagi mau share lagu-lagu barat yang ada di playlist saya, lagi suka banget dengerinnya, dan kebanyakan lagu yang upbeat. Karena klo dengerinnya bikin makin semangat, plus bisa sambil goyang-goyang, lumayan cyn bantu bakar lemak, hihi. Gak semua lagu baru, ada juga yang muncul di 2012/2013, tapi tetep asik di kuping. Ini dia listnya, gak diurutin dari yang ter-apa gtu yaa, random ajah.

1. Swedish House Mafia Feat. John Martin - Don't You Worry Child
Lagu yang asyik buat dance, bikin semangat. Denger pertama sih di X-Factor Indonesia, waktu dinyanyiin ama Nu Dimension.



2. John Legend - All Of Me
Lagu yang kalem dengan iringan piano yang kuat, plus suara khas John Legend yang saya suka banget, dalam dan menghanyutkan


3. Zedd feat Hayley Williams (Paramore) - Stay The Night
Ini juga asyik buat dance, bikin semangat, yaaak bakar lemaaak..hahaha. Suara Hayley Williams ini juga mendukung banget, bikin lagunya jadi asyik.


4. One Direction - Story Of My Life
Disini suaranya One Direction kedengeran jelas banget, bening, dan cowok banget. Gak bosen-bosen dengerin lagu ini, apalagi bagian awal lagu tuh, dengan iringan gitar yang simple tapi asyik.


5. Pharrell Williams - Happy
Sesuai judulnya lagu ini bikin happy, easy listening, dan dengerinnya pengen ikutan tepuk tangan. Ost Despicable Me 2, pappoy!!


6. Zedd feat. Foxes - Clarity
Sering denger lagunya, tapi baru ngeh setelah dinyanyiin ama Ubay di Indonesia Idol 2014. Asik bisa sambil joget-joget dengerinnya, lagi suka diputer berulang kali.


7. Miley Cyrus - Wrecking Ball
Walaupun kelakuan penyanyinya minus, plus klo manggung bajunya kayak kurang bahan, tapi lagu ini asyik koq


8. One Republic - Counting Stars
Lagu One Republic ini emang enak-enak *siapa yang setuju ama saya ngacung!*


9. Pink feat. Nate Ruess - Just Give Me A Reason
Klo denger lagu ini jadi inget pas liburan di Thailand tahun lalu, diputer mulu di sana. Masih tetep enak buat didengerin


10.  Bruno Mars - Treasure
Jadul Din, biarin dah playlist punya gw, hahahaha


Sip udah 10. Semoga bisa jadi referensi yaa. Ada lagu yang kalian suka juga? Eh bagi juga dong isi Playlist kalian yaaa ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...