4.20.2014

Makeup Challenge : IBB MUC APRIL 2014 with MAKE OVER INDONESIA


April 2014 ini Indonesia Beauty Blogger mengadakan Makeup Challenge lagi loh. Kali ini feat Make Over Indonesia dengan tema Find Your Signature Color. Hadiahnya rame sekali, ada paket dari Make Over senilai Rp 1.000.000 untuk 2 orang pemenang. Yeaaay. IBB emang bisa banget deh ngadain makeup challenge begini. Dan yap, saya ikutan lagi doong, oh iya yang belum lihat submission saya untuk IBB bulan Maret 2014 bisa mampir disini yaa, walaupun belum menang tapi seru juga ikut meramaikan.

Ngomong-ngomong masalah my signature color langsung terpikir merah. That's why twitter dan Instagram saya pake nama @dini_red hehe. Makanya saya langsung pengeen banget ikutan makeup challenge ini dengan warna fave saya, MERAH aka RED aka ABANG *eh bukan abang tukang bakso yaa, hihi*

Sebenernya malu mau pajang fotonya, masih berantakan, dan keliatan banget pemula. Tapi ya masyak pemula mau langsung keliatan mahir, yaa kan semua pake proses, dan ini adalah proses saya. Ada 2 look yang keduanya didominasi warna merah.

Look 1, Red I'm in love.

Liat foto ini kayak pas foto ya, jadi ngebayangin klo ktp isinya foto ini LOL




Look 2, Red me so blue

Red, blue, and nude. Never get wrong



Yaaak demikian hasil makeup challenge saya untuk bulan ini. Semoga gak malu-maluin. Mana yang lebih disuka? Hah gak ada? *nangis dipojokan* hahaha. Makeup challenge ini bener-bener membuat kreatifitas saya diuji deh, plus melatih skill mengoles aneka warna di wajah, dan sekaligus ajang narsis, hihi. Wish me luck^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...