4.02.2014

Makeup Challenge : Flirty Eye Makeup Look


Bismillah for April! Gak berasa ya udah bulan ke-4, wuaaah time flies so fast. Mengawali postingan saya di bulan April, saya mau pajang-pajang foto flirty eye makeup yang sudah saya buat. Weeits tumben kaan. Biasanya juga no makeup makeup. Hahaha. Flirty eye makeup adalah makeup mata yang menggoda, biasanya agak "lebay" gitu, tapi sexy, misterius, dan indah dilihat. Biasanya sih artis panggung or yang lagi nikahan yang pake makeup mata begini, soale gak cocok banget dipake daily. Ribet dan pegel kali ya mata dandan begini tiap hari. *aku merasakan penderitaanmu mbak Syahrini hihi*


Sebenernya saya buat flirty eye makeup untuk ikut makeup challenge yang diadain sama xiaovee.com, tapi setelah selesai pemotretan untuk 2 look, dan editing, saya baru ngeh klo ternyata yang diminta adalah Flirty Makeup. Alias full face, sedangkan saya cuma foto-foto mata aja dooong. Huaaaaang *nangis dipojokan*. Karena sudah berpeluh-peluh, sudah buat 2 makeup mata, sudah malem, dan sudah hari terakhir juga, hahaha, semangat saya pun langsung hilang, gak ikutan deh. Sayang banget deh, tapi yasudahlah mari dipajang aja foto-fotonya di blog^^.

Yang pertama Judulnya Samudera Hindia. Inspirasi dari berita akhir-akhir ini "katanya" MH370 berakhir di Samudra Hindia yang biru, kelam, dan berombak besar. 

Look 1st : Samudra Hindia

Yang kedua Judulnya Sunset. Dengan warna jingga, warna matahari sebelum tenggelam, kemudian berganti gelap. 

Look 2nd : Sunset

Saya masih newbie buat makeup dan foto mata dari deket begini, jadi yaah masih berantakan dan kurang kece. Tapi semoga bisa jadi referensi, atau inspirasi, atau yaaa menuh-menuhin postingan blog hahaha.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...