4.07.2014

Belanja Online Makin Murah Dengan iPrice Indonesia


Pecinta belanja online!!! 

Yes I call you. Yes you *and me too*. Yuuk mari sini merapat dulu, soalnya saya punya racun baru. Eits yang ini racun sehat koq, sehat dimata, dihati, dan dikantong. Hihi. Pecinta belanja online mungkin sudah sangat mengenal situs belanja besar seperti Zalora, Lazada, Qoo10, Expedia, Streetdeal, dan Groupon. Pernah berbelanja disana atau hanya sekedar cuci mata lihat produk yang ditawarkan yang lucu-lucu banget. Sapa yang mau berbelanja di situs tersebut dengan harga lebih murah, dapet tambahan diskon, atau mau tau promo harga murah ter-update? *ikut ngacung* Karena itulah saya mau share tentang iPrice. Tenang ini gratisan koq, jadi lanjutin bacanya yaa.


Berbelanja online makin happening ya di Indonesia beberapa tahun terakhir ini. Makin lama makin mudah dan menyenangkan sih caranya, tinggal duduk manis depan laptop atau bahkan lewat smartphone, pilih-pilih, klik klik klik beres, barang sampai deh di rumah. Gak perlu keluar ketemu panesnya matahari yang akhir-akhir ini makin keterlaluan. Saya sendiri makin ketagihan belanja online setelah pindah ke Bali. Di Denpasar mau cari barang-barang trend terbaru gak semudah seperti di Jakarta, dan kalaupun ada harganya bisa berkali-kali lipat. Makanya saya cinta banget sama online shopping.

Untuk pecinta belanja online seperti saya, nih mau saya kenalin sama iPrice, yaitu situs resmi yang menyediakan kupon diskon, penawaran, dan kode voucher terbaru dari situs belanja online terpercaya yang bekerja sama dengan iPrice, saat ini ada Zalora, Lazada, Qoo10, Expedia, Streetdeal, dan Groupon. Diskon yang ditawarkan bahkan bisa sampe 70% loh. Asyiik yaah, jadi kita bisa belanja jauh lebih hemat, yeayy!! Semuanya gratis koq, aman, terpercaya, dan tanpa perlu menjadi member^^. iPrice mungkin baru di Indonesia, tapi sebelumnya iPrice sudah ada di banyak negara, antara lain Singapore, Malaysia, Vietnam, Thailand, Hongkong, dan India loh.


Halaman depan iPrice

Di iPrice, promo yang diberikan dalam bentuk 2 macam yaitu Kode Kupon (bisa juga disebut kode diskon, kode voucher, atau kode promosi) dan Penawaran Khusus (bisa juga disebut promo atau promosi). Biar gak bingung saya jelaskan satu-satu yaa.

Yang pertama Kode Kupon, berupa kode kombinasi huruf dan angka. Gunanya memberikan diskon tambahan pada produk yang akan dibeli di situs belanja online. Caranya masuk ke iPrice.co.id, pilih kupon yang diinginkan, dan klik tombol biru "Dapatkan Kodenya", lalu copy kodenya. Contoh mau berbelanja ke Zalora.

Misal Voucher Zalora, diskon 15% untuk belanja minimal Rp350.000
Klik kotak biru "Dapatkan Kodenya"

Akan muncul pop up windows dengan kode diskon, klik oke

Copy kodenya

Setelah dapet kodenya, silahkan pilih-pilih barang yang disuka, go to cart/tas, paste kode tadi. Dan voila saya mendapatkan diskon tambahan deh^^. Jangan lupa pastikan kalo kode-nya belum kadaluarsa dan kode diskon ini hanya berlaku untuk barang-barang dengan regular price. Jadi yang sudah didiskon dari situsnya gak bisa ditambah kupon diskon lagi.

Total belanja diatas Rp. 350.000, lalu copy-kan kode di kotak tersebut

Voilaa harga sudah didiskon^^
Selanjutkan klik "Selesai Belanja" untuk menyelesaikan pembayaran dll

Yang kedua Penawaran Khususyaitu info promo-promo diskon terbaru di situs belanja online tersebut. Caranya tinggal masuk ke iPrice.co.id, lalu pilih yang sesuai dengan minat, klik tombol berwarna orange "Ambil Penawaran", langsung deh bisa dilihat barang-barang lucu apa aja yang lagi promo, gak pake ribet <3 <3. Contoh penawaran dari Lazada.

Misal saya sangat tertarik dengan promo diskon Lazada s/d 75% untuk Gadget dan Elektronik
Klik kotak orange "Ambil Penawaran"

Lalu dibawa ke halaman gadget dan elektronik yang lagi diskon di Lazada <3 <3

Masih bingung tentang iPrice? Langsung aja dicoba belanja, nanti juga paham koq. Tenang aja iPrice gratis, aman, dan terpercaya pokoknya. Tapi ati-ati ya, bisa ngeborong loh kalo udah bisa, soalnya diskonnya keterlaluan murahnya. Hahaha.



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...