3.10.2014

Beauty Review : Palmolive Aromatherapy Soap Absolute Relax


Sapa yang suka males mandi sehabis beraktifitas?? *ikutan ngacung* hihi. Kadang kalo udah cuapeek banget jadi males mandi lagi yah. Padahal badan udah lengket, gatel, dan acem. Auuch, hati-hati bisa menyebabkan jamuran loh ya *ingetin diri sendiri*Sehabis beraktifitas seharian, tubuh dan pikiran biasanya capek plus gak mood. Ritual mandi sehabis beraktifitas merupakan hal penting, karena sehabis mandi tubuh dan pikiran bisa menjadi lebih segar, tidur pun jadi lebih nyenyak. Awal bulan Februari kemarin Alhamdulillah saya mendapat kesempatan dari Yukcoba.in untuk mencoba Shower Gel yang kece yaitu Palmolive Aroma Therapy Soap Absolute RelaxBegitu dicoba menurut saya Shower Gel ini cocok banget untuk mandi sehabis beraktifitas. Koq gitu? Lanjut baca review saya dulu yaa. 

Kemasan : Varian Absolute Relax memiliki kemasan botol plastik bening dan berwarna ungu tua. Cantik dan elegan kemasannya menurut saya. Dengan kandungan Ylang Ylang Essential Oil dan Extract Iris yang katanya cocok banget untuk bikin tubuh relax.


Tutupnya flip top *gitu ya istilahnya klo gak salah?*, memudahkan dibuka walaupun tangan lagi licin, tapi kenceng koq tutupnya. Amaan buat diajak traveling, sayangnya botolnya kegedean buat dibawa jalan-jalan.



Keterangan : Ternyata produk Thailand, dari Colgate yang sebelumnya saya kenal dengan produk odol alias pasta gigi dan cairan kumur-kumurnya.



Tekstur : Sabunnya sendiri berwarna bening transparant, kental seperti gel *yaiyalah namanya juga shower gel*, dan busanya lembut berlimpah kalau dipakai dengan shower puff.



Yang saya suka saat dibilas tidak membuat kulit tubuh saya kesat atau kering seperti ketarik, tapi tetap halus dan lembab. Tidak ada reaksi alergi gatal-gatal juga di kulit saya. Suka aja tubuh tetap terasa lembut bahkan setelah mandi.

Dan wanginya enaak banget, kayak lavender gitu, lembut gak lebay dan gak menusuk, pokoknya saya suka ^^. Ada aroma therapy-nya juga, mandi sambil menghirup aroma therapy, jadi relax dan mood booster, plus setelah mandi wanginya tetep nempel awet di kulit, kayak pake parfum. Jadi suka cium-cium kulit, wangi sih, hihi. Tidur juga jadi nyaman banget karena tubuh udah bersih dan wanginya yang menenangkan.

Sayangnya untuk sabun mandi ukuran 250ml, harganya lil' bit pricey menurut saya, sekitar 30k di Denpasar, tapi wanginya itu worth it. Makanya biar hemat saya pake malem-malem aja sabunnya, hihi. Selain dalam botol, juga ada yang kemasan pouch isi ulang koq, jadi botolnya yang cantik tetep bisa terus nangkring di kamar mandi ^^.

Kesimpulan :
(+)
  • Kemasannya ungu cantik dan elegan
  • Busanya lembut
  • Wanginya enak dan nempel di kulit, pake aromatherapy
  • Lembut di kulit, gak bikin kulit kesat
  • Tersedia di Indonesia
(-)
  • Harganya agak sedikit lebih mahal
  • Botol yang paling kecil ukuran 250ml *cmiiw*

Thanks Yukcoba.in udah kasi saya kesempatan untuk mencoba Palmolive Aroma Therapy Soap Absolute Relax ini. Love it <3. Mampir disini yuk untuk melihat review saya di Yukcoba.in ya hehe.


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...