3.17.2014

Beauty Review : Etude House Drawing Eye Brow #1 Dark Brown


Review lagi, tumben deh saya ngereview untuk alis-alisan. Alis emang bagian muka yang paling jarang saya urusin klo makeup, karena dasarnya alis saya Alhamdulillah cukup hitam dan berisi, ya untuk daily boleh laah tinggal Go. Tapi kalau untuk special event, seperti wisuda or kondangan saya rasa perlu diisi/diarsir sedikit, biar seimbang dengan makeup wajah. Okesip.


Etude House Drawing Eye Brow untuk pecinta korean makeup mungkin udah gak asing lagi ya. Saya aja yang telat baru coba. Sebenernya sih ini pensil alisnya kakak, cuma suka saya pinjem kalo mau kondangan, yaa asas kekeluargaan hahaha. Pensil alis ini belinya agak kecelakaan deh, tergiur harganya yang murah langsung order 2 biji, dan setelah barang dikirim baru sadar ternyata refill-nya *ngoook T_T* 

Kemasan :  Berhubung refill jadi ukurannya mini. Gak dapet sikat alisnya. Dengan box coklat yang sewarna dengan pensil alisnya. 





Walaupun kecil cabe rawit begini tapi mudah digunakan loh, gak repot di tangan. Warnanya juga buildable, mau tipis cukup arsir sedikit, mau tebel ya arsir berkali-kali, tanpa perlu ditekan kuat-kuat. Tekstur pensilnya empuk, jadi gak bikin alis sakit. Warna dark brown ini sangat natural untuk saya, hasil akhirnya coklat aja, gak pake kemerahan. 

Cara mengeluarkan pensilnya tinggal diputar secukupnya, dan diputar balik untuk mengembalikan seperti semula *retractable yak bahasa kerennya?*, jadi gak perlu di serut. Ujung pensil yang bukan meruncing, tapi miring-miring, aneh mungkin untuk yang baru lihat, tapi malah memudahkan untuk mengarsir alis.



Awet? Yes, saya pake wudhu warnanya masih nempel, asal gak digosok aja alisnya. 

Swatch :



Full Face :







Kesimpulan :
(+)

  • Murah
  • Empuk, gak sakit di alis
  • Warnanya coklat tanpa kemerahan
  • Builable, bisa tebal tipis
  • Ujungnya miring, cepat dan mudah mengisi alis
  • Retractable, gak perlu diraut
(-)
  • None

Repurchase? Pengen yang abu-abu deh. Hahaha *labil*

Bisa dibeli di DindunStore (ready stock, original, & trusted)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...