2.17.2014

Beauty Review : Secret Clean Calming Green Tea Body Mist


Ihiiy tumben nih saya review wangi-wangian. Ada yang pernah denger brand Secret Clean? Saya juga baru tau pas beli body mist ini. Jadi ceritanya lagi belanja bulanan di Hypermart, dan tumben-tumbennya saya iseng liat-liat bagian wangi-wangian, biasanya ngeloyor aja. Trus mata saya ngeliat body mist baru, kemasannya simple aja, coba-coba cium aromanya, trus suka, dan karena lagi diskon akhirnya beli deh. Hehe


Kemasan : Botol spray bening, simple banget menurut saya. Tapi malah gambar di botolnya yang bersih dan gak neko-neko ini yang bikin saya jadi ngelirik.


Harga : Cukup terjangkau, 120ml gak sampe 20k.

Ingredients :


Saya biasanya punya lebih dari 1 wewangian di meja, bukan gaya bukan centil sungguh, tapi hidung ini cepet banget mati rasa. Kalo tiap hari pakai wangi yang sama, dalam 3 hari aja saya udah gak ngeh deh sama wanginya, terbiasa gitu, dan malah gak kecium wanginya. Makanya biasanya ganti-ganti wewangian sesuai mood aja. Dan masalah wangi-wangian saya termasuk yang agak picky, gak suka yang terlalu menyengat atau terlalu segar asam gitu, cos lama-kelamaan bukannya seger malah jadi acem kecut di hidung, khawatir bingung aroma wewangian or aroma ketek, hihi. 

Secret Clean punya beberapa macam aroma, saya sebenernya naksir sama Lovely Berries *klo gak salah namanya itu deh*, pokoknya aromanya buah berry banget, tapi karena terlalu manis gak jadi ambil deh. Dan begitu cium aroma Calming Green Tea, wuaaah langsung jatuh cinta sama aromanya. Wanginya kayak permen greentea yang ada isinya sirop lemon itu loh. Persis deh. Wanginya segar greentea, gak menyengat, lembut aja, dan gak asem. 

Paling suka body mist begini di semprot ke tubuh sehabis mandi, jadi body mistnya ikut meresap ke kulit, dan wanginya langsung bikin mood booster. Cara seperti ini jauh membuat wanginya lebih awet dibanding disemprot ke baju.

Sayangnya yang namanya body mist biasanya wanginya emang gak bertahan lama, 3 jam kemudian sudah gak begitu ngeh saya sama wanginya, masih lah samar-samar dikit. Eh apa mungkin salah hidung saya yang mulai terbiasa ama wanginya ya?? 

Sebenernya Secret Clean ada body lotionnya juga, tapi berhubung Nivea body lotion lagi promo beli 1 gratis 1, jadi mending ambil Nivea doong. Hahaha. 


Kesimpulan :
(+)

  • Wanginya greentea segar, suka banget
  • Harganya terjangkau
  • Tersedia di supermarket lokal
  • Kemasannya simple
(-)
  • Wanginya gak bertahan lama
  • Baru nemu satu ukuran aja

Repurchase? Yaa kalo gak kepincut wangi lainnya. Hehe

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...