1.27.2014

Knitting : Mock Cable Baby Set


Saya lagi ketagihan merajut nih, dasarnya saya memang suka segala sesuatu yang berwarna, apalagi kain berwarna. Jadinya merajut ini sebagai pelampiasan saya bikin sesuatu yang wearable, dan berhubung saya mau punya keponakan lagi jadinya lagi suka banget buat Baby Set. Enaknya kalo bikin baby set itu ukurannya mini-mini semua, jadi gak keburu bosen dan kelamaan prosesnya. Sehari bisa jadi sepasang sepatu/kaus kaki bayi mungil, besoknya bikin sepasang mitten yang imut, dan besoknya lagi buat topinya deh. Yaaa Baby Set yang saya buat baru kaus kaki/boot, mitten, dan topi bayi sih. Hehe

Untuk designnya, kali ini pake mock cable, dengan warna kombinasi pink muda dan tua. Jadi matching gitu kaki, tangan, kepala sama warna dan motif mock cable semua, hihi. Ini dia hasilnya.

Mock Cable Baby Set

Ini bentuk mock cable-nya


Untuk pattern saya dapet dari beberapa sumber, dan untuk ukuran disesuaikan sendiri, yaa kira-kira untuk new born baby lah :
Cute Mock Cable Baby Booties, kata kakak ukurannya kekecilan T_T

Mittens, mock cablenya kurang keliatan yah,
maklum patternnya coba-coba buat sendiri

Topinya, ntah kenapa ukurannya kayak kepanjangan gitu ya, kekeke

Unyu-unyu semua yaah. Sekarang benang rajutan saya lagi abis nih, dan lagi nunggu orderan benang saya dateng. Katanya sih 3-4 hari dateng, tapi udah hampir seminggu masih belom nyampe juga, iih gak sabaran loh, haha

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...