6.26.2013

Beauty Review : Etude House Fresh Cherry Tint #PK002 Cherry Hot Pink


Lip tint, salah satu tren lip color yang ditularkan Korea. Warnanya yang menempel awet di bibir dan dengan warna-warni yang cerah membuat banyak yang suka lip color ini. Termasuk saya, agak-agak penasaran, mupeng, kebutuhan, dan keracunan pengen punya lip tint, sampe masuk wish list loh. Dan warna incaran saya adalah shocking pink. Kenapa? Karena warnanya sepertinya akan cocok buat saya, dan membuat wajah terlihat segar. Sebenernya selain alasan itu saya seneng banget liat So Yi Hyun di KDrama Cheongdamdong Alice dengan warna bibir shocking pinknya, kayaknya pake liptint shocking pink deh tuh mbak *sotoy dan sok akrab yey*.

Source : Dramabeans.com

Alhamdulillah saya lihat Etude House Fresh Cherry Tint lagi promo di online shop, gak pake mikir bokek langsung saya meracuni temen-temen saya dan beli rame-rame. Walaupun sempet drama pas order dan shippingnya akhirnya si mungil nan cantik sampai juga di tangan saya, cup cup cup *bukan iklan ajinomoto ya*. Warna yang saya beli jelas dong ya #PK002 Cherry Hot Pink uyeaaay!!

Size : Unyu-unyu cuma 9gr (0.31 oz)

Kemasan : Kotaknya cantik dengan gambar botolnya di bagian depan berwarna pink. Botolnya bergagang setengah ukuran sendiri, so bagian isinya ya setengahnya lagi T_T. Keterangan hanya terdapat di bagian kotaknya, dan bisa diduga hampir sebagian besar adalah hangul ^_^;. Bahkan di botolnya pun gak ada tulisan Etude House, adanya Fresh Cherry Tint.




Please yakinkan saya, itu tanggal produksi kan ya?

Tekstur : menurut saya cair tapi lebih kental dari air dengan warna milky pink dan rasa agak pahit. Waktu dioleskan agak dingin seger gitu, dan gampang diratakan. Dan wanginya seger kayak buah cherry, nyumm.


Biarpun warnanya pink malu-malu, tapi setelah dioles ke bibir warnanya jadi lebih berani dan cerah loh, shocking pink seperti yang saya mau, bahkan kalo indoor sekilas bibir kayak berwarna merah. Memberikan tampilan bibir wet look, gak matte, gak juga glossy. Gak bikin bibir kering walaupun tanpa lipbalm, tapi tergantung kondisi bibir juga kalo emang lagi kering tinggal tambahkan lipbalm deh. 

Awet or gak tergantung sih, kalo dipake makan cantik masih awet, tapi kalo nggragas selesai makan ilang bablas deh warnanya, hehe. Kalo saya supaya lebih awet gunakan liptint dulu baru lipbalm, soalnya dari pengalaman lebih awet cara itu.

No stain? Saya bilang hampir no stain, kalo di dab pake tissue ada sedikit sekali warnanya yang menempel, tapi kalo kita minum di gelas aman lah.

Kalo biasanya liptint sering dipakai untuk ulzzang look, saya juga suka koq tapi saya lebih suka ala mbak So Yi Hyun hajar pake ke semua bibir. Hasilnya cukup makeup natural, dan bibir bright membantu wajah saya terlihat lebih hidup. Love this liptint <3

Swatch :

Milky pink color

No lip balm/lipgloss, hanya liptint. Maaf lightingnya agak beda

Full Face :

Masih kusem, ada yang kurang gitu

Lebih cerah. Hanya pakai liptint, no lipbalm & lipgloss


Kesimpulan :
(+)
  • Warnanya shocking pink <3
  • Wet look
  • Gak mengeringkan bibir
  • Mudah diratakan
  • Lumayan awet di bibir
  • Almost no stain
(-)
  • Agak pahit

Repurchase? Iyaaak, pengen beli lagi kalo habis. <3

Bisa dibeli di DindunStore (ready stock, original, & trusted)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...