5.04.2013

Makeup Challenge : #wingNwink By @endi_feng And @lalaluna_beauty


Ada yang suka ikutan makeup challenge gak? Ini pertama kalinya saya ikut meramaikan makeup challenge loh, karena biasanya saya gak pede, or kegedean malesnya, pas tiba-tiba semangat mau ikutan eh malah udah habis waktunya errrgh ^_^; Tapi kali ini karena tema-nya eyeliner *suka deh pake eyeliner*, trus lumayan senggang juga, dan lagi rajin ceritanya, so saya ikutan deh. ^^

Makeup Challenge kali ini diadakan oleh blog Endi Feng's dengan partner in crime nya kali ini adalah blog Lalaluna Nail Parlour. Endi ini lumayan sering loh mengadakan makeup challenge, tema-nya lucu-lucu lagi. Kemarin sempet tema-nya #VampyUlzzang, makeup ala vampir tapi juga harus cute ala ulzzang. Kali ini tema-nya adalah #wingNwink, wing for wing eyeliner, plus difoto dengan gaya wink alias kedip sebelah, plus kuku kalian yang cantik diwarnai juga harus ikutan nampang di foto.


Untuk persyaratan lengkapnya bisa langsung cek di postingan Endi disini or di postingan Josephine (owner Lalaluna Nail Parlour) disini yaa. Yuk buruan ikutan sebelum ditutup tanggal 10 Mei 2013.

Btw saya sempet salah buat hashtag, harusnya kan #wingNwink ya, eh malah #winkNwink *glundung*. Buat ulang lagi deh, maklum lagi rajin. Oh iya ini make up dengan hashtag yang salah. *huhuhu nangis di pojokan*



Dan *jeng jeng jeng* ini dia makeup dengan hashtag yang bener #wingNwink. Beda warna eyeshadow dan bibir loh. Kentara gak?? *bilang iya yaa* #maksa :p


Detail eye makeup

Koq menurut saya keliatan natural ya? Padahal aslinya medhok loh. Ini saya dandan dan foto siang-siang di rumah. Bapak, Ibu, dan keponakan saya Naira, ngeliatin sambil heran "ni anak mau kemana siang-siang dandan heboh gini". Hahaha.

Buat yang kepo saya pake mantra apa sampe bisa begitu, tenang saya gak ke dukun koq, cuma dibantu sedikit keajaiban dari makeup. ^^ Dan ini dia Magic List nya :

Have Fun and Wish Me Luck ("0_< ")

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...