4.30.2013

Nail Of The Month : April 2013


Besok udah mau ganti bulan ya, dan saya baru bisa posting Nail Of The Month untuk bulan April 2013. Postingan ini memang maunya rutin tiap bulan dibuat, tapi sepertinya bulan depan bakalan skip deh, tergantung siklus bulanan wanita soalnya. Hehe. Kali ini saya pengen coba nail art, jadi mau gambar karakter gitu. Ini repot banget buat saya, karena saya baru pertama kali menggambar dengan media kuku dan pewarna kuteks. Plus saya biasanya pake tangan kanan, so gambar yang di tangan kiri agak lumayan rapih. Tangan kanan?? Error ?$#@& hahaha. Bagaimana pun hasilnya yang penting saat prosesnya enjoy yaa.

Btw inspirasinya dari gambar di seprei saya, Hello Kitty. Kalo dibayangin sih kayaknya gampang yaa, tapi ternyata pas dikerjain si kuteks itu lengket-lengket deh. Heran kalo liat tutorial di youtube koq gampang banget sie kayaknya. >_<"


Untuk menggambar harusnya pake bantuan dotting tools, tapi berhubung gak punya saya ganti pake tusuk gigi dan ujung bulatan jarum pentul. Biar gak nusuk jarum pentulnya saya tusukin ke penghapus karet. Kemudian palette nya pake alas mika or kaca biar gak menyerap warna kuteks, saya pakenya mika bekas kartu nama. Hehe. Untuk warna karena kuteks saya gak banyak, jadi yang harusnya hitam saya ganti coklat tua, yang kuning diganti jadi orange, dll tak ada rotan akar pun jadi laah.


Disini satu cuma gambar di jari tengah aja, sisanya digaris merah di ujungnya kemudian buat dot pake tusuk gigi biar gak ketauan kalo garis merahnya gak rapih, plus mempermanis tampilannya. Saya bagi polanya ya.


Nah "kayaknya" simple kan? Hihi aslinya tangan gemetaran mau oles-oles. Untuk bagian kuping kucing, pake bulatan jarum pentul, tutul ke kuteks di palette, trus tarik coba buat segitiga sehingga menyerupai kuping kucing. Jangan lupa terakhir oleskan top coat biar cepet kering, awet, dan berkilau. Done! Inilah hasilnya, Hello Kitty "failed", tapi setidaknya bentuk kucingnya masih dapet lah yaa. Cukup manis dan cute "kalo dari jauh". ^_^;. Hahaha. Kakak aja bilang bagus. *lalala yeyeye*



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...