4.02.2013

Blog Award : The Versatile Blogger Award For Me


So glad saya dinominasikan menerima The Versatile Blogger Award *maju ke panggung dadah dadah*. Oh iya kayak artis yang kalo dapet award maju ke panggung buat say thank you, saya juga aah. Hihi. Saya mau berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada :
  1. Allah swt karena tanpa-Nya saya gak akan mulai menulis blog yang akhirnya nambah temen dan bisa berbagi ilmu/informasi ke temen-temen semua.
  2. Orang Tua dan keluarga semua yang walaupun mungkin mereka gak ngerti blog itu apa, or gak pernah baca tulisan saya, tapi mereka selalu mendukung segala hal positif yang saya lakukan.
  3. Para pembaca, follower, serta temen-temen blogger semua yang membuat saya semakin semangat menulis, dan selalu menginspirasi.
  4. Dan yang paling penting adalah teman-teman blogger yang menominasikan saya menerima award ini, saya merasa sangat terharu blog cupu saya ini ada yang memperhatikan T_T. Mereka adalah blogger yang ramah, dan harus banget mampir ke blog mereka, rugi kalo gak cos mereka ini keren banget, yaitu :
 



dan
 
 

Dan ini dia rules for The Versatile Blogger Award :
  1. Nominate some other blogger
  2. Let them know you have nominated them
  3. Share 7 random facts about yourself
  4. Thank the blogger who has nominated you and link back to them in your post
  5. Add the Versatile Blogger Award to your post

Sekarang saya mau menominasikan temen-temen blogger yang lain, yap aku ingin teman-teman ini merasakan kebahagiaan yang sama dapet award ini, semoga memacu mereka semakin cinta menulis dan menulis dengan cinta *tsaaah*. Yuuuk inilah mereka yang beruntung tersebut :
  1. Arin Djunaidi from arindjunaidi.blogspot.com
  2. Utin Isnenni from utienonleeh.blogspot.com
  3. Momma Zhav dan Kei from cantiknyaqonita.blogspot.com
  4. Mutiara Tanjung from inimutiara.blogspot.com
  5. Penulis Amatir from baladapenulisamatir.blogspot.com
  6. Vicky Dewi Anggraini from buildtheface.blogspot.com 
  7. Ade Trisnawati from nekadnakedtraveller.blogspot.com
 
Then 7 random facts about me : 
  • Berdarah Jawa, tapi lahir hingga SMA di Denpasar, Bali
  • Aku cinta kucing dan benci reptil seperti cicak,tokek dkk
  • Anak bungsu di keluarga
  • Pemalu dan sering salting kalo di lingkungan baru
  • Suka banget menyanyi
  • I have savory tongue. Suka juga koq makanan manis, tapi dikit aja, kalo gak bisa eneg
  • Berjilbab sejak usia 20 tahun dan insyaallah sampe akhir hidup saya. Amin
 
Nah bener-bener random ya. Agak bingung mau tulis apa sebenarnya, cos sebagian random facts about me udah saya tulis disini. Sekali lagi terima kasih udah menominasikan blog saya ini ya, kalian bikin terharu. Smoga yang saya nominasikan juga berkenan ya, sehingga rantai award ini gak putus sampai disini.^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...