3.26.2013

Giveaway : Join Racun Warna-Warni Giveaway


Racunwarnawarni.com atau dulu Racuncelle.blogspot.com, adalah salah satu beauty blog yang sudah cukup lama saya follow. Yang bikin saya follow blog ini awalnya adalah karena bahasanya asyik banget, ringan dan sering ketawa-ketiwi dengan jokes nya si penulis. Selain itu penulisnya sering mereview kosmetik maupun skin care merek lokal, padahal beauty blogger lain lagi asik-asiknya bereksperimen dengan produk luar serta harga yang plus-plus *iya termasuk saya*. Dan makin kesini reviewnya makin lengkap loh pake telor mata sapi dan acar timun foto gimana hasilnya di wajah penulis sendiri.

Dari blog inilah saya mulai membuka mata dengan produk lokal loh, bahwa produk lokal seperti Sariayu, Fanbo, Pixy, Caring, dan masih banyak lagi punya kualitas oke plus harga yang ramah di kantong. Iya "dulu" saya agak under estimate gitu deh sama kualitas dan keamanan produk lokal *maafkan saya yaa*.



Dan kali ini untuk pertama kalinya *jeng jeng jeng*, Arum, pemilik blog tersebut mengadakan Giveaway!! *keprok keprok* Giveaway yang disponsori oleh Ms Lie Colletion mempersembahkan hadiah yang bikin temen-temen pecinta make up bakalan ngiler ngeliatnya.

by nyxcosmetics.com
Hadiah diatas adalah hadiah giveaway untuk para blogger. Masih ada hadiah lain yang gak kalah menggiurkan bagi yang gak punya blog koq. Untuk syarat dan ketentuannya langsung aja meluncur ke blog Giveaway Racun Warna-Warni yang seperti namanya sukses meracuni pembacanya seperti saya untuk jadi mupeng liat review nya, dan berakhir bahaya untuk dompet saya. Hahaha

Dari sekian lama menjadi pembaca blognya, ada beberapa kritik dan saran untuk blognya:
  • walaupun nanti sudah menikah, dan punya anak banyak semoga tetep rajin posting, karena sungguh saya rela koq diracunin..haha
  • menurut saya perlu ditambahkan page break dipostingannya, jadi kalo tinggal klik read more kalo penasaran dengan postingan lengkap, selain itu page break juga membuat loading lebih cepat
  • selain review kosmetik, perbanyak update review skin care atau tips macam DIY Toner yang jeng Arum pake dong. Ho oh saya ini "kepo" banget urusan skin care
  • ikutan challenge makeupnista lagi ya, karena hasil make up nya tuh kreatif-kreatif banget
  • dan sekali-kali buat tutorial post dong, apalagi tutorial pake eyeshadow yang rapih
Udah segitu aja koq sarannya, banyak maunya ya saya? Hehe. Gak saya gak maksa buat ngikutin saran saya koq, namanya juga saran ya. Yang paling penting tetep rajin nulis posting dengan happy.

Dari sekian banyak postingannya banyak sebenarnya yang saya suka, tapi kalo disuruh milih satu saya akan memilih Makeupnista challenge Cartoon: Betty Boop *horror version* ^_^; Sungguh si penulis blog ini punya PD tingkat dewa, niat dan totaaal banget, salut pokoke. Dan ntah mengapa walaupun judulnya *horror version* tapi Jeng Arum ini saya lihat memang mirip Betty Boop loh. Lihat aja pose dan mimik wajahnya juga mirip Betty Boop. Hihi. Saya cuma bisa lihat postingan yang lucu, unik, kreatif, dan total gini ya cuma ada di blog racunwarnawarni.com gak ada di blog lain.

See before n after, langsung berubah total yaa^^

Tetap kreatif yaa^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...