2.06.2013

January Haul (Birthday Gift & Oleh-Oleh)

January is a beautiful month for me, karena saya berulang tahun di bulan itu *Happy Birthday For Me!!* Dan di hari saya ultah, kakak malah pergi ke KL buat jalan-jalan bareng suami, macam honeymoon kali yaa, maklum dulu waktu nikah gak kepikiran pake honeymoon segala, keburu capek nyiapin pernikahan, n beresan sesudahnya *termasuk memperbaiki tabungan yang kena gempa resepsi* hihihi. Dan sebagai kakak yang baik dia pun janji kado ultah saya nanti dibeliin di KL aja. Yippy

Kakak saya sepertinya "tau gw banget" deh. Dia tau kalo saya lagi addicted sama hal-hal yang berbau beauty product, dan "made in Korea/Japan". Di KL pasti banyak lah ya brand-brand kecantikan yang belum masuk Indonesia, tapi sudah masuk sana. So saya surprise banget waktu liat apa oleh-oleh + hadiah ultah kakak buat saya. 



Saya belum pernah punya BB Cream full size sebelumnya, biasanya cuma coba sample size or travel size nya T_T. Mereknya Peripera lagi, baru kali ini saya punya produk dari Peripera, jadi penasaran dan pengen cepet-cepet colek isinya deh hehe. Smoga cocok dengan kulit saya

Kemudian lip gloss, kalo ini sie by request ya, saya memang lagi pengen punya lip gloss akhir-akhir ini untuk dipasangkan sama Wardah Lip Palette yang pernah saya review sebelumnya. Oh ya walaupun namanya liptint, tapi menurut saya ini lebih ke lip gloss, soalnya teksturnya bukan seperti liptint yang pernah saya coba.

Terakhir mask sheet, saya memang penggemar mask sheet, saking sukanya sampe sayang banget mau pake nya, takut habis ^_^; *toyor diri sendiri*. Dan mask sheet yang saya dapet ini kemasannya lucu, brand nya juga saya belum pernah denger. Kata kakak disana "SASA" banyak sebenernya mask sheet, dan kemasannya lucu-lucu semua, lagi diskon pula. Wuaaah jadi ngiler pengen maen ke KL deh. *nabung nabung nabung*

Dark Chocolate isi durian

Milk Chocolate bentuk stilettos

Selain beauty product, juga ada oleh-oleh coklat buatan Malaysia loh. Ada yang berbentuk stilettos, isi durian, kacang-kacangan yang pasti enak-enak semua *yaak siap-siap jaga timbangan*. Yang isi durian ini adalah dark chocolate, jadi rasanya tidak terlalu manis dan sedikit pahit. Kalo yang stiletto ntah kapan deh saya baru tega makannya, terlalu cantik dan sayang buat dimakan.

Dan selain oleh-oleh dari KL saya juga dapet oleh-oleh dari teman saya Dian yang baru pulang jalan-jalan dari Thailand. Duh bikin mupeng aja deh tuh anak. Oleh-olehnya cermin 2 sisi yang bisa dibuka tutup (cocok banget buat saya yang doyan ngaca hehe), dan 2 gantungan kunci berbentuk gajah yang unyu-unyu.^^

Oleh-oleh dari Thailand

Alhamdulillah untuk semua oleh-oleh dan birthday gift nya, dan alhamdulillah untuk saya diijinkan merasakan ulang tahun lagi dalam keadaan sehat, semangat, dan ditengah keluarga tercinta. Dan smoga saya bisa semakin dewasa, sabar, mandiri, dan makin rajin beribadah. Amiin. 
Makasih yaa semua buat oleh-oleh dan birthday gift nya. Semoga rejekinya semakin banyak, bisa jalan-jalan lagi, trus saya diajakin jalan-jalan juga.^_^ 



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...