2.02.2013

Beauty Review : Tony Moly Dear Me Petite Blusher - Shade 01 Petite Pink

What a long tittle, Hehe. Ini adalah produk Tony Moly pertama yang saya punya. Awalnya maen ke Tony Moly store di Taman Anggrek coba-coba blusher nya dan saya jadi naksir *dasar gampang pinginan nie*. Tapi yaa liat harganya di Indonesia tuh jauh lebih mahal dari di Korea sono, kebetulan ada temen yang lagi mau ke Korea jalan-jalan, yawis sekalian titip aja deh Tony Moly Dear Me Petite Blusher - Shade 01 Petite Pink.



Harganya kalau di Korea gak sampai 90 ribu rupiah koq. Tapi kalau di store Indonesia sekitar 125 ribu *kalo gak salah*, or kalau di online shop bisa bervariasi harganya.



Kemasannya kecil bulat dengan tutup plastik transparan, di tutupnya ada tulisan Dear Me Petite Blusher dengan icon angel wing kecil berwarna pink. Tempat blusher nya berwarna peach solid dari plastik juga, dan menurut saya kemasannya cukup kokoh koq.



Puff-nya berwarna putih berbulu halus dengan blue ribbon di atasnya yang saya pakai buat pegangan kalau mau tepuk-tepuk di pipi. Saya memang lagi mencari blush on yang pakai puff begini, karena ntah kenapa saya parno kuas blush on saya memperbanyak black spot di tulang pipi saya *okay itu saya yang terlalu parno agaknya*. Enak deh tepuk-tepuk pipi pakai puff ini, dan puff nya juga bekerja dengan baik dalam meratakan blush on di pipi saya.

I know banyak brand yang juga ngeluarin blush on model begini dengan puff, tapi saya belom pernah coba. Jadi kmaren beli yang Tony Moly aja,karena udah tau warnanya juga. Kalo ada yang mau tanya bedanya sama keluaran brand lain apa, saya kurang tau yaa.^^


Pan-nya gak besar dan tidak juga kecil banget, pas lah seukuran puff-nya. Plus ada ukiran Dear Me dengan icon angel wing juga, so cute. Kemudian ada plastik pembatas antara puff dan blusher-nya, yaa kayak plastik pembatas bedak padat gitu loh. Tapi sayang sepertinya blusher-nya mudah retak, soale pas sampai di tangan saya sudah retak sedikit di bagian atas, untung gak berserbuk. Yap selama saya pakai puff blush on ini tidak berserbuk, tapi saya kurang tau deh kalo pakai brush berserbuk atau gak.


Shade 01 - Petite Pink yang saya pilih sebelumnya memang sudah saya coba sebelumnya di storenya, jadi gak takut salah warna deh. Walaupun kulit saya kuning langsat, bukan putih pale seperti orang korea, tapi shade ini masuk di kulit saya dan sesuai yang saya mau, membuat pipi bersemu pink alami, dengan shimmer yang gak heboh tapi justru membuat wajah saya makin terlihat fresh.

Swatch in my hand :



Swatch in my cheek

Gunakan secukupnya untuk hasil natural,
atau lebih tebal untuk kondangan



Full face with makeup

Pipi jadi terlihat lebih segar

Kesimpulan saya :
(+)
  • Harganya masih reasonable for me
  • Pakai puff yang empuk dan halus
  • Tidak berserbuk
  • Travel friendly
  • Shade 01 cocok buat saya
  • Hasilnya pipi bersemu pink alami dan segar
  • Shimmernya gak heboh
  • Kemasannya cukup kokoh dan cute
(-)
  • Baru available di Jakarta aja, untuk luar Jakarta harus lewat online shop
  • Blush on nya mudah retak
  • Blush on nya banyak yang menempel di puff
Repurchase? Walaupun saya suka dengan blush on ini, tapi saya pengen coba brand lain. ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...