1.15.2013

Beauty Review : Wardah Lip Palette Pinky Peach and Swatch

Akhir-akhir ini saya kepengen banget punya lipstick merah. Kayaknya kece ya buat dipakai kondangan, langsung meriah gitu deh dandanan semuka *meriah loh ya bukan menor*. Tapi saya ini jarang pakai lipstick, punya lipstick cuma 1 tapi jamuran. Hiks. Itu sie gara-garanya salah pilih warna, niatnya cari yang pink nude malah kebeli yang coklat. Akhirnya saya gak mau pake deh, dan jadilah fosil di kamar saya. T_T

Yaa saya tipe yang gak pede sebenernya pake lipstick buat sehari-hari, biasanya juga pake lipbalm yang ada hint warnanya dikit deh. Pake lipgloss aja gak pede, takut dikira abis makan gorengan. Hehe. *gak nyangka kalo saya pemalu*. Jadi saya mikir kalo beli lipstick lagi, warna merah pula, makin bakalan jaraaaang banget dipake tuh, dan ujung-ujungnya bisa jadi fosil lagi di meja rias. Akhirnya saya pun memutuskan untuk beli mainan baru, lip palette.

Tampak depan


Iya lip Palette, yang satu kotak warnanya udah macem-macem itu. Dan pilihan saya jatuh ke Wardah Lip Palette, karena merk-nya saya kenal, dan harganya masih masuk budget saya lah ya. Saya beli di Nathalia toko khusus jual peralatan salon dan kecantikan yang udah famous banget di Bali. 
Harganya di sana Rp.50.000 dapet diskon 10% jadi Rp.45.000 ajah. *murah murah murah*
 
Tampak belakang

Sebenernya ada 3 macam warna lip palette Wardah, Red Perfect, Choco Aholic, dan Pinky Peach. Waktu saya beli kemaren hanya ada Red Perfect dan Pinky Peach, saya memilih yang Pinky Peach, karena warna-warnanya lebih pas untuk daily look bahkan ada beberapa warna yang masuk juga untuk kondangan. Sebenernya ada satu warna merah menyala di Red Perfect yang saya naksir, tapi warna-warna lainnya terlalu gelap deh nanti umur saya nambah 10 tahun lagi kalo pakai. T_T

Enaknya lip palette gini ya berasa punya banyak lipstick dengan harga 1 lipstick, bisa gonta-ganti warna sesuai mood, gak kebanyakan porsinya jadi gak takut bakalan nambah fosil di kamar deh, semua warnanya cantik gak norak buat dipake sehari-hari maupun for special occasion, dan bisa di mix loh mau ala ulzang juga bisa.

Lengkap dengan kaca dan kuas

Ketebalannya *tipis juga ya*

Kuasnya, not bad lah

Kemasannya simple dan elegan dengan tutup warna silver, ada cermin yang cukup besar di bagian dalam, plus dapet kuas yang bulunya berbahan sintetis dengan tangkai yang cukup panjang. Kemasannya cukup kuat menurut saya, gak ringkih kayak Loose Powder-nya Wardah. Slim dan gak bakal menuh-menuhin make up pouch kalo mau dibawa travelling.

Sudah mengandung pelembab yang membantu melembabkan bibir, tapi tetep aja gak mempan buat saya, sebelumnya wajib bagi saya untuk pakai lip balm dulu. Warnanya lumayan pigmented, warnanya keluar koq di bibir saya yang emang udah berwarna. Ada beberapa warna pink yang terlihat nyaris tidak ada bedanya setelah dioleskan ke bibir, mirip-mirip banget. Tapi yang orange, pale, shocking pink, dan brown pink terlihat beda koq. 

8 Palette warna yang cantik


Swatch in my arm

Without Flash

With Flash
Ketahanannya cukup awet di bibir loh, saya pake makan dan minum masih aweet aja warnanya, yaa makan jaim ala kondangan gitu, asal pas makan gak dijilat-jilat heboh aja bibirnya. Untuk aroma dan rasa gak ganggu koq, saya malah gak nyadar ada rasanya or gak. Kalo aroma cukup beraroma lipstick lah, tapi enak dan gak nyengat ganggu koq.

Kesimpulan Saya :
(+)
  • Murah dan tersedia di Indonesia
  • Travel friendly
  • Terdiri dari 8 warna yang wearable for daily look
  • Awet dan gak nempel kmana-mana warnanya
  • Lumayan pigmented 
  • Include kaca yang cukup besar
(-)
  • Warnanya mirip-mirip
  • Kurang melembabkan
  • Kuasnya bikin susah ngeratain warnanya di bibir 
  • Pada bibir yang kering bikin garis bibir terlihat jelas
Overall I love this lip palette. Kayaknya saya bakalan pede nie tiap hari pake lip color *uhuk*. Repurchase? Umm saya lagi pengen yang Choco Aholic Lip Palette-nya, cos ada red, pink, and nude colour. Sesuai yang saya mau. Dan saya juga lagi naksir Revlon Lip Butter, yaa saya belom kapok koq beli lipstick. Hehe

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...