1.31.2013

Beauty Review : Baviphat Juicy Mask Sheet Avocado

Akhir-akhir ini kasian deh liat keadaan kulit wajah, kejemur matahari, suka males olesin pelembab, males juga bersihin wajah dengan kapas or peeling. Alhasil muka berasa lebih kusam, kucel, komedoan *errr* dan ntah knapa ada kulit kering mengelupas di pipi, dikit sie tapi karena gak pernah kejadian sebelumnya jadi agak parno. hehe

So menurut saya ini adalah waktu yang tepat untuk pakai mask sheet lagi, iyaa udah lama gak pake mask sheet gara-gara sayang kalo rajin dipake bakalan cepet abis ^_^;. Dan malam ini pilihan mask sheet yang saya coba adalah Baviphat Juicy Mask Sheet Avocado, karena saya tahu kandungan alpukat sangat baik untuk melembabkan wajah.



Baviphat Juicy Mask Sheet Avocado, for Nutritious & Lifting. Baiklah mari dicoba. Sebelumnya maskerya baru saya keluarkan dari kulkas yaa biar lebih nyuss pas nempel di kulit, love it.


Kemasannya : Menarik banget, walau sachet tapi design nya seperti botol kaca, dengan gambar alpukat yang terlihat makin menyegarkan.

Ingredient : Keterangan di balik kemasan dalam bahasa korea semua, tapi yang ini ada tempelan ingredient in english. Please see picture below.


Langsung aja kita robek bagian "leher botol" seperti ini.


Tissue Mask : Tebal, berwarna putih, dan besarnya pas untuk saya, sedikit mengenai rambut. Bolong pada bagian mata, lubang hidung, dan mulut. Nyaman sekali. Cairannya banyak dan kental sehingga tidak menetes mengotori lantai, baju, dan lain-lain.


Aromanya : Wangi lembut dan menyegarkan. Maaf ya saya tidak bisa mengumpamakannya seperti aroma sesuatu.

Cara Pemakaian
  • Bersihkan wajah, kemudian keringkan
  • Tempelkan tissue mask ke wajah sesuai pola
  • Biarkan 15-20 menit (kalo saya bisa sampai 30 menit deh)
  • Lepaskan tissue mask, dan tepuk wajah perlahan agar sisa cairan meresap sempurna

Menurut Saya :
Waktu pertama ditempelkan di wajah rasanya adem, seger, dan gak bikin mata pedih, apalagi sebelumnya sudah saya simpan di kulkas, jadi makin adem. Tapi awal pakai di dagu agak sedikit terasa gatal, gak lama koq, menurut saya itu si essence di masker lagi bekerja berarti *sotoy*. Sampai setelah 30 menit tetap terasa adem enak sekali, bagian dahi mengering. Saya lepas tissuenya, kemudian tepuk wajah hingga sisa cairan meresap, dan gak terlalu lengket lah, karena saya pakai di malam hari setelahnya bisa langsung tidur, atau kalau pakai di pagi hari sebelum ber-makeup enaknya dibilas dulu sedikit biar gak pliket.

Wajah jadinya terlihat lebih segar, cerah, dan lembab loh, bahkan saya merasa pori-pori agak lebih rapet, walaupun efeknya bertahan semalaman aja. Besok paginya fine, no breakout, no itchy feeling, dan wajah tidak terlalu berminyak. Tapi pipi saya yang ada sedikit mengelupas besoknya udah gak ada loh, senaang wajah udah gak kering kerontang lagi. Dan seperti biasa karena tissue mask saya masih terasa cukup lembab, so saya lipet lagi masukin ke sachetnya lagi, siap deh buat dipakai lusa. Hihi. *hemat hemat hemat*

Kesimpulan Saya :
(+)
  • Adem dari awal sampai akhir pemakaian
  • Tissue masknya tebel gak gampang robek dan ukurannya pas untuk saya
  • Cairannya banyak, dan tidak menetes
  • Wanginya lembut dan menyegarkan
  • Wajah jadi lebih segar, cerah, lembab, dan pori-pori lebih rapat
  • No breakout dan no itchy feeling
 (-)
  • Belum tersedia di Indonesia, harus beli online
  • Efeknya hanya terlihat semalaman saja
Repurchase? Pastinya, apalagi kalo saya maen ke Korea, lebih murah dan pengen borong. Amiin. Hehe^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...