12.18.2012

Beauty Review : Skin Food Shea Butter Lip Bar Rapsberry

Sehari-hari saya biasanya berdandan simple banget. Skincare, bedak, eyeliner, sedikit blush on, dan lip balm *ini simple loh ya*. Andalan banget tuh lip balm, dan harus punya lebih dari 1, untuk di kamar satu untuk di tas satu buat touch up. Karena bibir saya tipe yang gampang banget kering, kalo udah kering langsung memutih dan wajah jadi keliatan pucet gak seger.

Pict From Skinfood.com.hk

Dan lip balm andalan saya kali ini untuk di tas adalah Skin Food Shea Butter Lip Bar Rapsberry. Sebenernya ada banyak macemnya : Rapsberry (Red), Watermelon (Pink), Apricot (Orange), Mint (Neutral), and Milk (Neutral).


Pict From Weloveshopping.com

Gambar diatas saya ambil dari website lain, cos punya saya udah buluk begini.


Ukurannya kecil mungil, cocok banget buat dibawa-bawa kalo mau touch up. Saking rajinnya saya bawa-bawa kemasannya sampe udah buluk begitu *malu*. Tapi memang sticker di kemasannya itu bahan yang gampang rusak terkelupas dan tulisannya juga gampang ilang deh. Lagian umur lip balm saya udah hampir setahun loh *apa udah setahun ya??*, jadi wajar yaa kalo udah buluk gitu.


Walaupun udah "berumur" tapi aweet banget nie lip balm, udah dipake tiap hari dan rajin oles-oles, masih banyaak aja isinya. Harganya juga terjangkau, saya dulu ikut PO gak nyampe 50rbu lah, saya lupa sie harganya waktu beli.

Swatch di tangan

Yang Rapsberry ini ada hint warna merah yang tipis banget. Cukup melembabkan bibir, dengan aroma buah yang gak terlalu kuat, tidak berasa, dan memberikan "sedikit" warna merah segar alami di bibir saya. Yaa membuat warna bibir saya jadi rata lah. Oh ya walaupun dia melembabkan tapi gak berminyak seperti habis makan gorengan koq. Tapi sayang tidak mengandung spf.

Swatch di bibir saya *malu*

Iya, warnanya memang sheer, gak pigmented, jadi cocok banget buat anak SMA/Kuliahan yang ingin tampil segar tanpa berkesan menor *uhuk i always sweet 17*. Yang ngarep warna pigmented lebih baik cari lipstick aja yaa. Daya tahannya biasa aja, dipakai makan, minum, dan wudhu harus touch up lagi, yaa namanya juga lipbalm.

Repurchase? Seperti biasa saya lebih suka coba-coba yang lain, pengen punya yang pake spf, biar bibir anti UV. *cetar membahana haha*

Ihiiy ini pertama kali saya review tentang bibir-bibiran, semoga berkenan dan gak shock ya liat penampakan swatch-nya. Hehe.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...