12.15.2012

Beauty Review : Oriflame Pure Colour Nail Polish

I'm on periods, so waktunya menghias kuku! Kali ini kakak saya baru beli kuteks dari Oriflame Pure Colour Nail Polish. Dan di katalog bulan Desember 2012 ini kuteksnya lagi diskon loh. Harganya jadi Rp 20.900 ajah per botolnya *Murah murah murah*. Sebagai adik yang baik saya pun meng-anyar-in kuteks kakak saya itu. Hihi



Kakak beli 2 warna langsung, yaitu Coral Red dan Dark Brown. Warna Coral Red cakep banget deh. Merah menyala! Pakenya langsung berasa sexy bok, dan juga bikin kulitku terlihat makin putih bersih. Trust me it works *udah kayak iklan L-men ajah hehe*


See, very tempting and attractive yaah. Yang warna Dark Brown saya pakai di jari manis, biar agak beda dikit dan gak polos kuku saya merah semua. Sebenernya sie pengen nail art, tapi gak jadi deh maklum saya ini kalo bikin nail art sering gagal T_T. Dan warna kuteks yang beda di jari manis gini sebenernya saya lagi nyontek kukunya si Yoon Eun Hye di Korean Drama "I Miss U". Hehe. *gak kreatif yah bisanya nyontek* ^_^


Kuteks ini bagus kualitasnya menurut saya, satu kali olesan juga udah menutupi warna asli kuku saya loh, hasil akhirnya shine dan tidak terlihat guratan tarikan kuas kuteksnya. Tapi ini saya pakai 2 lapis kuteksnya, lalu tambah top coat bening supaya lebih berkilau, tahan lama, dan gak gampang rusak kalau kegores kukunya.

Seperti biasa saya akan pakai kuteks ini selama tidak sholat aja, begitu mau mandi wajib akan saya hapus dengan bersih, dan kuku saya punya waktu kurang lebih 3 minggu untuk bernafas lega tanpa kuteks.

Selain 2 warna ini masih ada banyak loh warna-warna lain yang cantik-cantik, seperti pink menyala, ungu mix pink, pearl, brown, dan masih banyak lagi. Tapi kalo mau cari warna biru, kuning, ijo gak ada ya, cos warnanya lebih banyak didominasi merah, coklat, pink, ungu, dan pearl.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...