11.07.2012

Beauty Review : The Face Shop - Lovely Me EX Nails PK101

Udah lama banget nie gak posting, banyak hal-hal menyibukkan soalnya akhir-akhir ini. Seperti saya yang baru aja resign dari kantor dan sekarang resmi menikmati liburan panjang dulu sebelum kembali menjadi job seeker. Lalu mudik panjang saya ke Bali, hometown tercinta (yap saya lahir dan besar disini), dan sibuk maen sama keponakan saya yang baru berumur 1,5 tahun lebih, bikin saya susah nyari waktu ketak-ketik untuk posting.

Akhirnya ini disempetin deh ketak-ketik gara-gara kangen banget pengen share dan cerita-cerita lewat blog. Kali ini saya mau ngebahas kuteks cantik dari brand The Face Shop. Untuk kalangan kuteks bermerek, ini termasuk muraah banget, hanya Rp 27.000 (cmiiw, yaa gak nyampe Rp. 30.000 laah, please jangan bandingkan dengan harga kuteks Pocari ^_^;). Belinya langsung di storenya The Face Shop di Indonesia lagi, gak pake PO nunggu lama, dan gak pake ongkir. Pretty cheap yaah.

Saya biasanya kalo pake kuteks pas lagi datang bulan aja, dan sebelum mandi bersih kuku sudah harus bersih dari kuteks. Jadi gak usah khawatir yaa wudhunya gak sah.



The Face Shop - Lovely Me EX Nails PK101 ini warnanya pink soft banget, cantik deh buat sehari-hari tanpa takut terlihat manggung banget (manggung?? ituu loh kayak mau naik panggung maksudnya, hehe). Top coatnya bisa pake yang bening polos, berglitter, atau sesuai kreativitas kita ajah.


Duh mohon maaf kalo pakainya gak rapih ya, maklum pake sendiri, dan saya hanya amatiran di bidang oles-mengoles kuteks. hehe. Itu saya pakainya 2 lapis langsung tebal, halus, rata, dan berkilau.


Top coatnya saya pakai dari Pocari, yang ber-glitter. Tapi bukannya jadi cakep, kata temen saya malahan jadi kotor T_T. Kaya'nya harus pake top coat yang bening deh biar keluar warna softnya. ^_^ 

Okay sekian review kali ini. Mohon doakan saya semoga dapat pekerjaan baru yang lebih baik yaa, jadi bisa coba-coba benda centil yang baru. Amiin.


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...