10.06.2012

Korean Skin Care Haul

Awal bulan September kemarin, teman saya atau tepatnya senior saya, mbak Ria, jalan-jalan ke Korea Selatan!! Gak tanggung-tanggung selama 6 hari dia berada di negeri (negeri ginseng udah biasa yaa) KDrama dan KPop tersebut, belum termasuk perjalanan Jakarta-KL-Seoul-KL-Jakarta loh, jadi 6 hari itu bener-bener kelilingin Korea. Wuaaah pengen ikut rasanya (ngumpet masuk koper).
MySpace


Berhubung saya belum bisa ikutan pergi (mari menabung yang banyak), tapi list titipan tetep bisa ikut terbang ke Korea dooong. Daan makasiii banget ya mbak Ria yang baik, cantik, dan amanah (gak ngerayu koq, tulus, cungguh, ciyus) karena bersedia direpotin mencarikan titipan saya yang lumayan berat. Hehe. Plus dapet oleh-oleh lagi. Moga rejekinya makin banyak yaah. Amiiin.
MySpace

Cantik yaa, ada ukirannya segala. Yeppoo

Oleh-olehnya sumpit dan sendok stainless steel Korea, ini by request looh. Jangan heran jauh-jauh ke Korea tapi malah minta oleh-oleh sumpit dan sendok. Emang dah dari dulu kepengen punya. Dan saya ini memang suka banget ama perkakas dapur, liat panci lucu tuh bisa khilaf deh *duh jiwanya emak-emak banget yaa* ^_^;.

Dan inilah dia titipan saya yang rada hebring. Yang sebagian besar adalah skin care (yaa saya pecinta skin care).

Jeng jeng jeng *mata berbinar*


Brand Etude House :

Skin Malgem Smoother


Brand Innisfree :

White Tone Up Lotion 2 bh

Yaap bener 2 buah. Sebenernya saya pesennya lotion dan serum, tapi gpp deh, itung-itung buat stock setahun. Hehe

Green Tea Pure Cleansing Foam dan Green Tea Pure Cleansing Water

Dapet tas ramah lingkungannya Innisfree juga looh, seneng deh, di Indonesia blom ada nieh *maaf saya emang norak koq*



Brand Tony Moly :

Dear Me Petite Blusher


Sample sample sample :

Samples^_^


Okay bagi saya ini belanjaan kurang banyak, kalo saya yang ke Korea langsung, dan berada di jalanan yang sepanjang jalan berderetan Etude House, Innisfree, Skin Food, Tony Moly, Nature Republic, dan masih banyak lagi (wuaaaah baru ngebayangin aja udah ngiler), saya yakin saya akan khilaf sejadi-jadinya. Makanya mari kita menabung dan usaha lebih banyak lagi. ^_^


Tips, sebelum ke storenya yang di sepanjang jalan itu, mending coba ke Lotte Departement Store, sering diskon parah book. Temennya mbak Ria aja dapet BB cream The Skin Food beli 2 dengan special price yang bikin saya makin mupeng mau ke Korsel langsung. Hehehe

Go Visit Korea Selatan 2014 Insyaallah!!!! ^_^ Ada yang mau ikuut??

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...