10.15.2012

Ikutan Main "This Or That Tag"

Ihiiy ini pertama kalinya saya di tag, or diajak mainan sama anak blogger buat main beginian (beginian itu maksudnya apa ya??hehe). Thanks yaa buat baladapenulisamatir.blogspot.com udah nge-tag saya, hiks #terharu haha


Yuk lanjut aja, saya gak tau sapa yang duluan main This Or That Tag, yang jelas akhir-akhir ini lagi rame di dunia per-blogger-an, beauty blogger lebih tepatnya. Permainannya cuma disuruh pilih dari pertanyaan yang sudah ditentukan. Mirip yang sering ditanyain si Om Dedy Corbuzier di acara Hitam Putih gituu looh. Simple kan?? Mau jawab or pilih apa aja bebas koq kayaknya, kan blog kita ini, jawabnya sesuai pilihan kita, yang penting fun! hehe. 

1..2..3.. GO!!


MAKE UP 

Blush or Bronzer ? 
Blush, cos saya suka pipi saya bersemu segar.
Lipgloss or Lipstick ? 
Lipgloss, lipstick bikin bibir saya kering keriting
Chapstick or Lipbalm ?
Lipbalm! Saya gak tau chapstick apaan^_^;

Matte or Sparkle Eyeshadow ? 
Matte, atau shimmer dikit. Kalo sparkle yang di bayangan saya koq kayak dandanan banci itu looh, blink-blink heboh..hehe

Gel, Liquid, Cream or Pencil Eyeliner ?
Lagi suka liquid, apalagi yang awet.

Foundation or Concealer ? 
BB cream!! *Eh gak ada ya??* Foundation aja deh

Neutral or Statement eyes ? 
Neutral

Liquid or Powder Foundation ?
Liquid Foundation, gak pernah punya powder foundation

Winged or Rimmed Eyeliner ? 
Winged Eyeliner. Klo rimmed mata saya jadi galak *padahal kan saya udah galak dari sononya*

Pressed or Loose Shadows ? 
Pressed shadow, gak pernah punya yang loose.hehe


NAILS

Neon, Pastels or Glitter Nail ? 
Pastels and glitter. Gak pede pake yang neon *saya kan pemaluu* #keplak

Long or Short ? 
Short, enak buat ngetik dan enak buat oles-oles pelembab wajah

Acrylic or Natural ? 
Natural

Matte or Shiny ?  
Shiny

Go for Manicure or Manicure yourself ? Pengennya sie go for manicure, tapi berhubung lebih murah manicure myself, yaa pilih itu aja deh.


BODY

Perfume or Body Splash ? 
Perfume, suka lupa mau pake body splash.

Lotion or Body Butter ? 
Lotion, karena lebih cair.

Body Wash or Soap ?
 
Body wash ini maksudnya liquid body wash kah?? Iyaa saya pilih itu.

Fruity or Flowery scents ?
Fruity, senengnya yang seger-seger. *jadi pengen ngerujak* #loh

Natural or Synthetic products ?
Natural kalo bisa, tapi kadang mahal yaa.


FASHION

Jeans or Sweat Pants ? 
Jeans

Long sleeve or Short ? 
Long sleeve

Dresses or Skirts ? 
Skirts suka, dresses juga suka. Dua-duanya!! *boleh begini kan??*

Stripes or Plaid ? 
Stripes suka, plaid juga suka, di mix lebih suka.

Tunics or T-shirt ? 
T-shirt

Flip Flop or Sandal ?
Flip Flop

Scarves or Hats ? 
Scarves

Studs or Dangling Earrings ? 
Dangling Earrings

Necklace or Bracelets ? 
Jarang pake accessories sie. Tapi pilih necklace aja.
 
Heels or Flats ?
Flats!! Gak nyiksa. hehe

Jacket or Hoodie ? 
Kalo buat gaya pilih jacket. Klo dingin-dinginan pilih hoodie.


HAIR

Curly or Straight ?
Straight. Tapi ikal juga suka.
Bun or Ponytail ? 
Ponytail

Bobby pins or butterfly clips ? 
Bobby pins

Hair spray or Gel ? 
Gak pake dua-duanya. Tapi dulu pernahnya pake hair spray, dan udahannya susah nyisirnya T_T

Long or Short ?
Lagi pengen Long, tapi rontok, hiks *curhat din??*

Side Sweep Bangs or Full Bangs ?
Full Bangs, makes me look like teenager. Hahaha


RANDOM

Rain or Shine ? 
Rain, asal gak pake badai, angin kencang, dan banjir aja.

Summer or Winter ?
Summer, saya pasti bakal flu parah kalo ketemu winter.

Chocolate or Vanilla ?
Suka dua-duanya!! *apa sie yang saya gak suka??* haha

Pool or Beach ?
Pool, panas kalo ke pantai book *langsung pasang sunblock*

Mall or Online Shopping ? 
Mall Shopping!! Terapi anti stress..

Coke or Pepsi ?
Mendingan Coke, Pepsi akhir-akhirnya pait.

Donuts or Pastry ?
Please jangan tanya makanan, saya suka semua. hahahaha

3..2..1..FINISH!!

Haha panjang juga ya pertanyaannya. Tapi seru koq, lebih asyik ketimbang isi kuisioner untuk temen yang tugas akhir atau psikotest, pertanyaannya ngebingungin. 

Okay sekarang saatnya aku mengajak blogger fellow yang lain buat ikutan main yaa. Aku tag :
  1. Karina Djunaidi 
  2. Yulistin Isnenni

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...