9.04.2012

Beauty Review : Baviphat Juicy Mask Sheet Strawberry

Ini adalah masker Baviphat kedua yang saya coba dari hasil Wisata Skin Care di Singapore, sebelumnya saya sudah mereview Baviphat Juicy Mask Sheet Tomato. Kali ini saya mencoba yang rasa Strawberry *rasa?? emangnya makanan, varian kali*. Kenapa? Cos yang Strawberry ini ditujukan untuk Pore & Trouble skin, yah so sad to say saya jerawatan yang kali ini sangat mencolok tempatnya, yaitu di pipi dan bumpy besar merah. (Huaaa ilanginnya gimana ini??)

Walaupun sachet tapi terlihat sangat menarik kemasannya^^

Maaf ya klo terdengar hyperbolic, karena saya ini *alhamdulillah* jaraaang banget jerawatan, klo pun jerawatan biasanya jerawat batu yang kecil, dan kalo mata jerawatnya udah keluar palingan bekas hitam kecil, trus 1bulan-2bulan juga memudar. Nah kali ini jerawatnya tuh genduut, merah besar, dan waktu mata jerawatnya udah keluar, bekasnya masih bumpy merah!!! Huaaa T_T.


Makanya langsung aja saya samber sie Baviphat Mask Sheet yang terkubur di dasar kulkas. Buka, langsung templokin di muka yang sudah di bersihkan dan di peeling. Biar makin ampuh penyerapan bahan-bahan positif di maskernya. *Amiiin*

Ingredients : Please see picture bellow. Yaak mengandung paraben (pura-pura gak tau).

Harga normal di Sasa Singapore SGD $1.95

Tissue Mask : Berwarna putih dan tebal. Gak gampang robek, cocok buat yang punya tenaga kuda *seperti saya ^_^;*. Ukurannya cukup lebar, pas untuk muka saya yang memang lebar haha. Bentuknya seperti biasa bolong di area mata dan lubang hidung. Cairannya banyak dan kentel banget, bahkan gak menetes!

Aroma : Kali ini beraroma, manis seperti permen strawberry, untung gak khilaf deh mau di sluuurp.

Sensasi Pemakaian

Awal ditemplokin di muka adem mak nyess (efek dikulkasin apa ya?), trus berasa clekit-clekit gatel di dagu dan area dekat mata. Tapi lama-lama clekit-clekitnya ilang dan selama 20 menit pemakaian berasa adeeem terus.Gak pedih di mata.

Kali ini walaupun setelah 20 menit masker masih basah, segera saya angkat dan gak pake acara di peras segala. Tapi segera saya lipat lagi, di masukin ke sachetnya lagi, trus simpen di kulkas lagi, siap untuk dipakai lagi lain kali *hehe prinsip hemat anak kostan*. Trus sisa cairan masker di wajah segera dipijet memutar dan gampar-gampar muka sampai menyerap. Tanpa dibilas.

Result :

Wajah berasa makin segar, lembab, brighten little bit, trus merah-merah di jerawat sedikit memudar. Paginya gak ada jerawat tambahan, merah-merah gatel, atau breakout yang bikin stress lainnya. Efek mencerahkannya gak bertahan sampe pagi, dan waktu wudhu pagi gak berasa alus tuh mukanya, biasa aja, tapi bekas jerawat makin memudar koq merahnya (apa cuma sugesti ya??). Pori-pori mengecil?? Gak tau juga deh, apa iya ya, ummm gak nyadar. Hehe


Based On My Experience :
(+)
  • Seger dari awal sampe selesai dipakai
  • Cairannya kental, banyak, dan gak menetes
  • Tissue masknya tebel gak mudah robek
  • Wangi permen strawberry, nyammiiie
  • Gak pedih di mata, gak breakout, dan gak perih
  • Memudarkan kemerahan pada bekas jerawat
  • Moisturizing = Yes (muka lebih kenyal)
  • Brightening = Yes (walau bertahan semalem doang)
  • Gak lengket, nyerep, dan gak bikin gatel-gatel udahannya
(-)
  • Belom tersedia di Indonesia
  • Sempat terasa gatel clekit-clekit pas awal-awal pemakaian
  • Mengandung Paraben dan Perfume

Repurchase :  Iyaap klo nemu diskonan yang semurah pas lagi beli di Sasa kemaren. ^_^;

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...