4.12.2012

Beauty Review : Skin Aqua UV Moisture Gel

Produk keluaran Rohto ini merupakan produk asal Jepang. Bahkan di iklannya yang tayang di Indonesia disebutkan bahwa produk ini best seller di Jepang sono. Baca-baca di female daily forum ternyata juga banyak yang suka, tapi dulu sebelum masuk Indonesia produk ini mahal loh. Secara online shop yang jualan harus import langsung dari jepang. Ongkos kirimnya mahal. Syukurlah akhirnya masuk resmi ke Indonesia dengan harga jadi lebih terjangkau. *elus-elus dompet*
Skin Aqua UV Moisture Gel



Skin Aqua UV Moisture Gel
Menurut Female Daily forum, ini termasuk sunblock. Alias pemakaiannya setelah skin care harian saya, padahal Skin Aqua ini udah mengandung moisturizer loh. Oh iya kenapa tiba-tiba saya kecentilan pake sunblock?? *takut item din??* Bukan, sungguh bukan. Kalo pemikiran pakai sunblock karena takut item doang, ternyata salah besar. Fungsi lainnya yang super penting adalah sebagai tameng untuk kulitmu dari sinar UV yang selain bisa menghitamkan, juga bisa mempercepat proses penuaan kulit yang ditandai dengan munculnya flek hitam or bintik matahari serta munculnya kerutan halus. Dan yang lebih mengerikannya bisa memicu kanker kulit. Terlebih lagi sinar matahari akhir-akhir ini makin gak sopan panasnya.

Akhirnya dengan penuh kesadaran saya pun mulai rajin memasukkan sunblock dalam ritual harian untuk menghadapi matahari. Skin Aqua ini lah yang menjadi sunblock saya untuk saat ini. Dengan SPF 30 dan PA ++ untuk ukuran 80g. Saya rasa SPF 30 cukup lah yaa, untuk selama perjalanan ke kantor doang berhubung saya pake motor cyn. Hehe

Skin Aqua UV Moisture Gel

Skin Aqua UV Moisture Gel ini dipakainya dingin (sunblock laen yang pernah saya coba agak panas), warnanya putih, mudah diratakan di wajah, walaupun katanya gel tapi teksturnya like other lotion koq. Waktu dioles memang agak berminyak, tapi tunggu berapa saat akan menyerap, walaupun di kulit saya tetap sedikit lengket, templokin loose powder juga bakalan mate koq. ^_^

Skin Aqua UV Moisture Gel

Seperti sunblock pada umumnya, ada sedikit whitecast sie. Tapi masih bisa saya maklumi laah. Breakout? Untuk saat ini nggak, mudah-mudahan seterusnya. Oh iya Skin Aqua UV Moisture Gel ini juga bs untuk badan loh, tapi sayang ya klo di pake di badan, saya pake di muka aja deh. Dan klo untuk muka aja sie lumayan awet, bisa buat 2 bulanan lah kira-kira. *hemaaat apa pelit??*

Repurchase? Maklum yaa saya lagi doyan coba-coba, maybe I'll try another sunblock dan bakal direview disini.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...