4.21.2012

Postingan Blogger Ke-100

Yaaaay ini adalah postinganku yang ke-100. *Ucapkan selamat pada diri sendiri* Akhirnya setelah ngeblog dari 2009, sampai juga di postingan ke seratus. Fiuuuh. Banyak cerita dan informasi yang sudah saya share, smoga banyak membantu yaa.

Flash back ke awal mulai menulis aka ngeblog, awalnya adalah mw sharing dan bercerita banyak dengan media yang lebih umum dan gratis tentu saja, hehe. Akhirnya milih blogspot.com (sekarang disebut blogger.com). Yang mau di share ya apapun yang saya suka, bebas aja pokoknya, yang penting informasi yang informatif, walaupun akhirnya ada juga hasil curhatan (eaaa ^_^;). Saya suka musik, merajut, masak, wisata kuliner, beauty thing, anything. Makanya isi blog ini sangat campur aduk ya. Hehe



Awal mula saya menulis memang pengen semua hasil ketikan sendiri, bukan copy paste, walaupun ada beberapa yang ide dan infonya hasil googling, tapi saya akan tetap membahasnya ala saya sendiri. Tapi hampir sebagian besar adalah menurut pengalaman sendiri koq.

Selain itu, ini juga wujud rasa terima kasih saya untuk para blogger di luar sana yang udah memberi informasi yang bagus banget kepada saya, karena hasil pengalaman mereka yang mereka share melalui tulisan mereka. Seperti waktu saya bingung ngerjain tugas kampus, skripsi, tips&triks kecantikan, resep-resep makanan yang luar biasa, dan masih banyak lagi. So timbal baliknya, saya pun mulai share pengalaman saya yang diharapkan dapat membantu pengguna internet di luar sana yang membutuhkan related information.

Apa yang membuat saya tetep rajin sharing dan menulis lewat blog sampai sekarang, bahkan meracuni temen-temen disekitar untuk mulai ngeblog juga? Karena menurut saya pengalaman hidup setiap orang itu berbeda-beda dengan sudut pandang yang berbeda pula. Kali aja saya gak tau sesuatu, tapi ternyata temen saya tau, klo gak di share kan saya jadi gak tau (halah, bikin bingung ya bahasanya, haha). Selain itu juga, melihat semakin bertambahnya pengunjung setiap saya menambah postingan baru membuat saya semakin semangat untuk menulis. Apalagi kalo pada komen, huhu makin terharu deh. T_T. Apalagi kritik dan saran yang membangun.

Blogger asal Indonesia juga masih tergolong sedikit ya kalo dibandingin sama blogger di luar sana. Yang banyak di Indonesia malah blog yang isinya jebakan semua (tau kan maksud saya).  Tapi saya lihat akhir-akhir ini semakin banyak tuh Blogger Indonesia, suka deh. Hayoo yang masih blom mulai ngeblog mulailah menulis. Seperti kata bijak, amalan yang dibawa sampai mati adalah ilmu yang bermanfaat, including informasi yang bermanfaat. GO BLOG!! ^_^;



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...