4.02.2012

Android Games : Where's My Water

Layar lebar yang jadi andalan Android gadget paling asik emang buat nge-Game. Apalagi buat saya yang doyan banget maen game lucu dan kreatif. Selain Angry Birds yang me"Raja"i game di mobile phone, ternyata ada juga game yang menurut saya jauuh lebih kece dan keren dari burung-burung pemarah itu, yaitu Where's My Water.

Where's My Water

Game keluaran Disney ini bercerita tentang Swampy, si buaya yang suka banget mandi dan kebersihan ini, butuh air untuk mandi. Naah tugas kita adalah menggali jalur untuk air biar sampai ke Swampy, jadi dy bisa mandi deh. ^_^ Simple ya kaya'nya, tapi jangan salah looh, game ini bukan game gampang untuk anak SD, karena dituntut pemikiran supaya si air gak habis di jalan or bahkan berubah jadi poison or acid. Tricky banget!!


Selain itu, tugas kita juga harus mengalirkan air ke bebek mandinya Swampy, supaya kita bisa unlock next level. Trus mengumpulin koleksi yang terpendam di balik tanah, untuk unlock additional game.

Maen game ini seru dan nagih banget. Otak juga dituntut kreatif dalam menyelesaikan tiap gamesnya. Tambah tricky lagi cos ada poison (cairan ungu) yang sifatnya mematikan bebek mandi tapi berguna untuk mematikan rumput pengganggu, atau acid yang sifatnya mematikan bebek mandi tapi berguna untuk membuat tembok, dapat mengikis tanah, dan jadi bom bila bercampur dengan poison. Dan masih banyak instrumen lain yang membuat games ini makin menarik dan seru.

Where's My Water

Where's My Water

Where's My Water

Games ini bisa di download di Play Store/Google Play, ada yang free (trial) or full version yang berbayar. Tapi saya punya yang full version doong. Hehe. Selain di Android, games ini juga tersedia untuk IOS. Blackberry? Liat di webnya sie baru ada untuk Android and Apple. ^_^;
 
Selamat Mencoba, n become addicted.^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...