3.07.2012

Review : Peeling Mundisari Mustika Ratu

Selama ini saya hanya review face care dari brand luar aja yaa. Tapi sebenernya saya juga pakai product dalam negeri koq. Selain karena murah meriah, bagus dan juga gampang dapetinnya. Salah satunya ya dari Mustika Ratu, yaitu Peeling Mundisari



Jadi peeling ini sudah saya kenal jauh sebelum saya kenal produk-produk Korean, udah dari jaman saya bocah deh kaya'nya. Hehe. Seperti peeling traditional pada umumnya peeling ini emang teksturnya kasar, dan memang untuk scrub wajah. Jadi biasanya saya pakainya seminggu sekali aja, itu juga scrub dengan perlahan, supaya kulit wajah gak luka dan ada jeda untuk kulit wajah menenangkan diri.^_^ Teksturnya berupa serbuk kuning dengan aroma rempah-rempah seperti boreh (lulur kuning khas Bali).


Setelah dicampur dengan air mawar




Cara penggunaan :
1.  Campur bubuk peeling secukupnya dengan Air Sari Mawar Putih by Mustika Ratu sampai kental 
2.  Oleskan pada wajah dan leher merata
3.  Segera scrub wajah dengan lembut sebelum kering (soalnya klo kering jadi lebih kasar)
4.  Bilas sampai bersih
5.  Dapat dilanjutkan dengan memakai Masker Bengkoang by Mustika Ratu

Kulit wajah jadi lebih kenyal, dan bersih. Cling gtu. Harga juga terjangkau banget dan bagus, cos termasuk super brand, produk dalam negeri lagi, dan ingredients nya udah terkenal dari jaman dulu emang bagus untuk kulit wajah (sebelum munculnya bahan-bahan kimia modern). Cuma sayangnya ya ini scrub, klo saya bilang kaya' amplas wajah. hehe. Tapi saya tetap suka pakainya, n maybe bakal setia pakai ini sampe saya beli peeling ala modern yang gak pakai scrub.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...