3.08.2012

Review : Masker Bengkoang Mustika Ratu

Selain Peeling Mundisari Mustika Ratu yang sudah saya review di postingan saya sebelumnya. Kali ini saya akan bahas soulmatenya yaitu Masker Bengkoang Mustika Ratu, yang sama-sama SuperBrand aseli Indonesia, murah meriah, gampang banget dapetinnya, dan tentu aja ingredients nya juga udah famous banget dari jaman era Kerajaan di Indonesia. Hehe





Ini juga saya udah kenal dari jaman SD kali ya. Bentuknya bubuk dan aromanya rempah-rempah. Seperti bengkoang? Gak koq, baunya rempah-rempah tapi lebih lembut dari Peeling Mundisari. Warnanya putih agak butek, ada bintik-bintik kecoklatannya (kaya' tepung terigu ditaburin merica bubuk persis ^_^;).



Cara Pemakaiannya :
  1. Campurkan dengan Air Sari Mawar Putih by Mustika Ratu hingga kental
  2. Oleskan merata pada wajah dan leher yang sudah bersih dan kering (avoid eyes n mouth area, lubang idung jg ya..hehe)
  3. Tunggu hingga kering, kurang lebih 15-20 menit (jangan sampai retak yaa,hihi)
  4. Bilas dengan air hangat/handuk hangat hingga bersih
  5. Bilas dengan air dingin
Yang lucu kalo pakai masker ini sama my sister biasanya dia suka berusaha bikin aku ketawa supaya masker yang sudah mengering jadi retak-retak. Dan hal tersebut sukses bikin aku ngamuk-ngamuk.Haha

Setelah pakai masker ini, wajah langsung jadi lebih cerah dan kencang. Biasanya aku pakainya seminggu sekali setelah pakai Peeling Mundisari. Muka yang abis dikasarin sama peeling jadi kalem deh pakai masker bengkoang ini. Makanya aku bilang mereka itu soulmate. ^_^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...