3.19.2012

Review : Air Sari Mawar Putih Mustika Ratu

Setelah review Peeling Mundisari dan Masker Bengkoang Mustika Ratu di postingan sebelumnya, sekarang mau review soulmate-nya yaitu Air Sari Mawar Mustika Ratu. Kenapa saya bilang soulmate? Cos kedua masker tersebut bentuknya bubuk, dan klo mau digunakan dicampur dulu dengan Air Mawar ini.




Sari mawar yang menjadi ingredients dari product ini adalah Mawar Putih (Rosa Rugasa), yang dari hasil googling di jagat dunia maya (tsaah) ternyata ekstrak sari mawar putih itu berkhasiat untuk mengencangkan kulit wajah, mengurangi keriput dan menghilangkan bekas jerawat. Selain itu product ini juga mengandung Vitamin A, E, F & H untuk menyejukkan dan menyegarkan kulit. Super sekali. Hehe

Selain sebagai campuran peeling, lulur, dan masker wajah, Air Mawar ini juga bisa berfungsi sebagai toner dalam langkah terakhir perawatan masker wajah loh. Jadi, setelah mengoleskan masker, didiamkan selama 10-15 menit, dan bilas dengan air hangat, kemudian dengan menggunakan kapas yang dibasahi dengan Air Mawar ini tepuk-tepuk wajah dengan perlahan. Selain menyegarkan, juga mengembalikan keseimbangan PH kulit wajah usai dibilas air.

Harga product ini terjangkau koq, dan bisa awet berbulan-bulan. Selain itu Air Mawar ini juga gampang banget ditemukan di dept store/supermarket bahkan hingga di mini market. Selain itu product asli Indonesia juga. 

Di saya ini gak bikin breakout. Aman-aman aja buat muka. Wanginya juga enak, wangi aromatherapi, paling enak di hirup kuat-kuat pas jadi toner. Cos bikin relaks.^_^ Repurchase?? Umm selama masih punya Masker Bengkoang dan Peeling Mundisari pasti bakal repurchase, kan mereka soulmate. Hehe.


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...