12.16.2011

Review : The Skin Food Cucumber Soothing Mask (Wash Off)

Akhir-akhir ini lagi suka banget coba-coba masker dari The Skin Food. Salah satunya yang aku beli full sizenya adalah Cucumber Mask. Dari sekian The Skin Food Mask yang pernah aku coba, aku paling suka pake ini.


INFORMASI DARI KEMASAN
SkinFood Cucumber Soothing Mask Wash Off
Wash-off type mask with cucumber extracts to soothe and moisturize skin.
To Use : After cleansing, gently massage over dry face. Leave on your face for 10~15minutes. Rinse off


Dan Ingredients yang bacanya bikin mabok.hehe
Begini teksturnya. Lumayan keliatan kan ya..


Sebelum pake biasanya aku simpan di kulkas dulu biar mak-nyesss klo dipake. Teksturnya seperti gel, berwarna hijau muda bening. Rasanya agak lengket waktu dipake, tapi setelah dibilas muka jadi lebih seger, lembab, dan berasa seperti bernutrisi. Tsaaaah.....

Memang gak memberikan efek memutihkan atau mengencangkan. Tapi aku suka banget makenya, soalnya gak bikin breakout, dan cocok banget dipake after weekend penyiksaan. Maksudnya setelah wajah kejemur karena jalan-jalan waktu weekend, or untuk kasusku adalah setelah pengeluaran komedo di hidung dengan "sedikit" pemaksaan. Membantu mengurangi efek kemerahan setelah penyiksaan wajah tersebut. Hehe.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...