10.10.2011

I Love Windows Se7en


Aku bukan mw ngebandingin windows dengan OS laennya ya. Bukan juga mw ngejelek-jelekin OS laen. Bukan juga mau promosi. Yang jelas mw sharing kalo aku ngerasa puas pake Windows 7, walaupun telat nyobanya. Hehe.

You know why? Aku berasa kaya' punya laptop baruuuuu >.<

Laptop aku sebelumnya pake Windows XP, dan belom pernah nyoba Vista, apalagi Se7en. Dengan gayanya tanpa antivirus pula, alesannya rempong mesti update, udah gtu gak semua virus bisa kedetect, dan yang makin bikin males pasang antivirus karena rese', kadang-kadang file .exe yang belum tentu virus didetect sebagai virus dan didelete. DIDELETE!! arrrrrrkkkkk

Alhasil "beternak" virus deh di laptop. T_T

Tapi bukan karena ternak virus aku memutuskan untuk menjajal Se7en. Alasan utamanya adalah karena aku beli modem baru, dan gayanya tuh modem gak level kalo dijalanin di XP SP2, katanya too old. Jaaah gayak btul nie modem.

Awalnya sie ragu mw install Se7en, cos temenku cerita klo temennya temenku (bingung yaaaa), yaah sebut saja bunga lah yg laptopnya kembaran persis ama laptopku udah pernah coba install Se7en, dan kata si bunga VGA nya gak support bikin layar ngehang, trus sound nya gak support, wireless nya juga jadi gak bisa dipake. Doooh jadi pesimis.

Tapi dasar akunya kepala batu, dan I believe what I see, so nekatlah aku kemaren minta bantuan temen buat Install Se7en di laptop. Tadaaa jadi deh. Cantik koq. Yang aku khawatirin juga gak kejadian.

VGA
Wireless
Sound
Layar

Amaaaaan semuaaa. Bahkan yang bikin ngerasa laptop kaya' baru lagi adalah problem-problem di laptop pada sembuh.

Sebelumnya laptopku tuh klo ngecharge walaupun udah penuh tapi lampu detectionnya gak mati2, sekarang klo ngecharge full udah bisa mati lampunya. Trus sound left and right yang selama ini gak imbang, alias besar sebelah suaranya, sekarang udah sama kencengnya. Suara bass nya juga udah gak berdentum aneh lagi. Plus sekarang sound ku jadi makin kuenceeeeeng. Hahahaha. Lovely. 

Tampilannya cantik deh, beda banget ma XP jadulku (ya iyaaa laaah). Tapi masalahnya sekarang, kagok euy baru kenalan ma Se7en, harus banyak-banyak njajal nie biar akrab. Mudah-mudahan makin kenal makin suka yaa. ^_^

Dan temenku temennya si bunga (bingung lagi yaaa), sebut saja melati, yang laptopnya juga kembaran, envy setengah mati. Mupeng banget pengen pasang Windows 7 juga di laptopnya. Bhikikikik.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...