9.17.2011

Kangen Posting


Udah lamaaa banget aku gak posting. Kangen banget pengen nulis2 di blog ini. Oh iya sebelumnya mw ngucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, semoga bisa kembali fitrah yaa..^_^

Selama Bulan Ramadhan aku gak sempet posting, cos senen-jum'at kerja and pulang kantor berusaha untuk ke mesjid buat taraweh, ngerasa rugi aja gtu kesempatan Ramadhan sebulan klo gak taraweh. Plus weekend pengennya tidur and hibernasi di kamar. Jadi kesempatan buat posting2 jadi gak ada deh.

Ditambah lagi MUDIK!! FYI: kampungku terletak di antara dua bukit, n internet adalah hal yang jarang ada disana,makin gak bisa posting deh selama seminggu mudik. Owh i love waktu mudik. Bisa ke Jawa kumpul bareng sodara2 disana, plus ortu , kakak n suami, serta si kecil keponakanku NAIRA.

Boook terakhir aku ketemu keponakanku tuh pas dia baru aja mbrojol. Pas mudik kemaren dia udah 6 bulan, lagi lucu n menggemaskan banget. Kesempatan buat gendong2 mulu. Hehe

Pulang mudik, pikiran beneran jadi fresh lagi, walaupun kondisi badan kurang fit, tapi mental bener2 full charge. Tinggal di Jakarta tanpa ortu tuh bener menguras tenaga-fisik n mental-macet, polusi, masalah di kerjaan, masalah di kostan, masalah kesehatan, dan semua mesti dijalanin sendiri tanpa orang tua. Aku sangat bersyukur karena aku masih punya temen2 yang baik, dan handphone untuk telp orang rumah. Makanya waktu mudik kemaren aku bener2 manfaatin waktu sebaik mungkin untuk menikmati waktuku yang hanya dapet libur seminggu di kampung.

Pas mw balik ke Jakarta aku puas2in peluk bapak n mamak, my lovely sister serta gendong2 Naira. Owh i can't handle my tears. T_T Sambil nunggu travel jemput, sempet2in dulu foto2 sama naira yang lagi cantik abis mandi. Hehe

Naira yang lagi manyun ama mamanya.hehe



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...