7.09.2011

Pre Order (PO) Skin Food Ku Dateng

Tanggal 15 Juni kemaren, aku ikutan PO di Kawaii Corner (FB). PO atau Pre Order itu adalah kita pesen barangnya dulu, baru si penjual beli/buat barangnya. Thats why terkadang barang PO datengnya lama, apalagi PO sepatu, bisa mpe 2 bulan baru nyampe, cos dibuat dulu.

Oh iya aku PO Skin Food, salah satu merk skin care dari Korea. Gara-gara keracunan FD nie, jadi mupeng beli deh, emak-emak bgt yah ^^. Baca di FB nya Kawaii Corner hari kamis 30 Juni katanya barangnya udah nyampe di mereka. Horeee cepet juga yaah Korea-Indonesia. 

Trus aku sms katanya barang pesenanku udah dikirim sabtu tgl 2 Juli. Oww mulailah hari-hari gelisahku, mpe kebawa mimpi looh pengen orderan cepet nyampe di tanganku ^^;. Minggu blom dateng, ya iyalah hari minggu smua ekspedisi pada gak buka. Hari senen pulang kerja tanya orderan, dan ternyata blom dateng juga. Hari selasa pulang ngelembur ternyata barang udah dateng. Yeeeeaaaay ^^

Pulang kantor tanpa ganti baju n lepas jaket langsung aku foto-foto deh paketnya. Hihi

Naaah itu dy paketku, Dikirim pake JNE

Tuuh rapih yaa. Dikasi lable fragile juga.
Taraaa....Ituu dy isi orderanku n temenku.
Nah itu dy setelah di jembrengin. Liat, dibungkus lagi looh biar gak pecah. Baguus.
Naah itu dy pesenanku. (Left to right). Tomato Spot Serum, Tomato Toner, Rice Mask.
Plus dapet banyak sample n free gift. Yeaaay. Thanks
Nanti aku review deh produk2 yang aku beli. Investasi buat kulit untuk cewek emang perlu. Hehe

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...