7.09.2011

Knit Simple Pink Hat

Beberapa bulan yang lalu aku tiba-tiba pengen banget belajar merajut. Awalnya sie gara-gara "keracunan" thread merajut di FD dan Serial Korea Marry me Mary. Hehe.. 

And project pertama yang aku buat adalah syal. Tapi gak jadi cos salah beli benang, benang keset yg gendut-gendut, mana benangnya kurang lagi. Akhirnya itu benang aku pake buat belajar aneka tusukan dasar aja.^^


Akhirnya aku menambah koleksi benang n jarum rajutku, aku beli benang lebih kecil helainya dan jarum sirkular udah aku jelasin ya jenis jarum disini. Niatnya mau buat topi, yep little hat buat keponakanku yang baru lahir. Setelah dengan susah payah berhari-hari, salah bongkar sana, bongkar sini. Inilah hasil rajutanku yang pertama, Simple Pink Hat.



Polanya? Euuummm gak pake pola, pokoknya knit ikutin video di youtube ini :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...