5.25.2011

Happy 3 month Naira

Tanggal 24 bulan Februari 2011 jam 23.40 WITA my beloved sister melahirkan putri pertamanya. Air ketuban udah pecah dari tgl 24 Februari dini hari, sudah ditunggu n dirangsang namun pembukaan masih bukaan 2 hingga malam hari. Demi kebaikan bayi dan ibunya maka operasi caesar pun dilakukan.

Selama proses caesar tersebut, tak putus-putus aku berdoa memohon kelancaran dan keselamatan persalinan. Dan alhamdulillah lahirnya keponakan langsung pertamaku , putri pertama kakakku, serta cucu pertama langsung dari kedua ortuku. Namanya : NAIRA ALLYSIA PUTRI ATMIKO (klo gak salah gtu deh penulisan namanya ^_^;). 

Tanggal 25 Februari malem aku buat surprize, bekerja sama dg bapak, tanpa sepengetahuan kakak n ibu akupun pulang ke Bali. Surprize sukses besar, kakak sampe kaget n nangis waktu ujug-ujug aku muncul di rumah sakit, ibu bahkan gak percaya anaknya pulang sampe nanya "Ini bener adek ya??" hihi..


Ngeliat keponakan untuk yg pertama kalinya rasanya Subhanallah, luar biasa. Kecil mungil, mw gendong pun gak brani. Sedihnya pas banget mw ke Bali pas aku kna Flu, gak bisa ciumin kponakan deh takut nularin. Akhirnya selama 4 hari di Bali pun cma brani ngelus2 pipi doang. Ooooh flu yang gak tau keadaan T_T

Kemarin 24 Mei 2011 adalah tepat 3 bulanannya. Walaupun jauh, aku di Jakarta dan keluarga di Bali tapi aku tetep ngikutin perkembangannya. Hampir tiap hari kakak or bapak ngirimin foto-foto lucu Naira, waaah seneng deh ngeliat mukanya. Sekarang udah jauh berubah dari terakhir aku pulang, udah bisa ngoceh, n kalo nangis katanya kuenceeeng banget. Hihi..Missing them so much.

Happy 3 month Naira, smoga menjadi anak yang sholehah, sehat, pinter, dan penuh keberkahan. Tante sayaaang ma Naira...muah muah 



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...