4.06.2011

Diet Hari Ke-1

Naah after niatan diet yang menggebu-gebu, mulailah kemaren gw resmi diet hari pertama. Hehe..

Bangun pagi mulai streaching, senam-senam gak jelas, goyang-goyang gak jelas, n latihan angkat beban selama kurang lebih 30 menit. Beban yang dimaksud disini adalah 2 botol aer mineral 600ml yang berisi penuh air, lumayan laah buat pemula. Tujuannya untuk membentuk lengan gw yang biasanya suka dibilang springbed sama temen-temen karena saking empuknya ^_^; Nah kenapa gw pake botol aer mineral yg kesannya ringan, padahal dumbel 5 kg aja gw masih kuat?? Karena gw mau lengan gw menjadi kencang, bukannya jadi gendut macem lengennya om Ade Rai..hihi serem juga klo cew lengennya bgono.

Sarapan makan 6 buah combro mini yang renyah n yummy. Yaa bukan pilihan sarapan yang baik sie, cos sedikit kebanyakan 6 buah combro buat sarapan, blum lagi digoreng pake minyak apaan gak tau, dan gw sarapannya lumayan kesiangan. Hehe Tapi dimaafkan laah, cos buat variasi makanan sehari-hari. Variasi makanan itu penting looh dalam berdiet, supaya tubuh qta selalu menyesuai diri dengan makanan yg qta makan dan jumlah yang dibutuhkan perharinya. Cos kalo qta hanya menyantap makanan yang sama perharinya,tubuh akan terbiasa dan stabil, diet bisa gagal dong klo stabil

Makan siang sedikit lebay sie, ayam bakar gendut plus sayur dengan nasi yang lumayan banyak, dan lagi-lagi habis ^_^, Yaa di maklumkan laah cos gw tipe yg berusaha selalu menghabiskan makanan yang ada di piring gw.hehe. Plus jus sirsak yg kemanisan..hiks

Makan malam,yaa seperti niat gw kemaren makan buah doang. Jadilah kemaren siang gw belanja buah untuk persiapan 3 hari, ada apel dan tomat. So semalem gw makan 1 buah apel dan 2 buah tomat (cos tomat jauh lebih murah dari apel.hehe). Yaah lumayan mengenyangkan juga,klo masih laper tinggal minum air putih 1 gelas. :p

Hari pertama diet menurutku not bad laa. Gimana dengan dietku hari ini?? Yaah semoga lebih baik dari pada hari kemarin. Amiiin. Happy diet. ^_^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...